DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

'Madrid Akan Kalahkan Barca 3-1' Lucas Aditya - detiksport

Rabu, 07 Desember 2011
Madrid - Guti Hernandez menyebut Real Madrid sudah seperti sebuah keluarga untuknya. Tak heran kalau "keluarganya" itu ia jagokan untuk menang 3-1 lawan Barcelona.

Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12/2011), akan mengetengahkan duel sengit antara dua klub raksasa Spanyol yang juga merupakan seteru abadi, Madrid dan Barca.

Menghabiskan nyaris seluruh karier profesionalnya bersama El Real, bukan kejutan kalau Guti menjagokan 'Si Putih' akan menjadi pemenang. Ia bahkan sudah punya prediksi skor akhir.

"Real Madrid pasti akan mengalahkan Barcelona. Saya pikir mereka akan memenangi pertandingan dengan skor 3-1," kata Guti kepada AS.

Penilaian itu dilontarkan Guti bukan hanya atas dasar subjektifitas. Menurutnya Madrid memang memiliki kekuatan lebih komplet ketimbang Barca.

"Barcelona bergantung sekali kepada Lionel Messi. Jika tak ada Messi, mereka cenderung kesulitan. Di sisi lain Real Madrid punya skuad fantastis. Mereka punya dua pemain hebat di setiap posisi. Jika Cristiano Ronaldo tak bisa main, mereka masih memiliki punya banyak pemain berkelas dan bermain dengan hebat," paparnya.

Guti kemudian juga mengungkapkan betapa Madrid masih amat ia sayangi. "Hatiku masih berdetak untuk Madrid dan akan selalu seperti itu. Madrid seperti keluarga keduaku. Klub itu sudah memberiku sedemikian banyak dan memainkan peranan besar dalam capaianku saat ini."

0 komentar:

Poskan Komentar