DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Waduh . . Ratusan Jamaah Annadzir Shalat Id Hari Ini

Selasa, 06 Agustus 2013

Artikel-Punya, News. Ratusan jamaah Annadzir di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, telah melakukan shalat Idul Fitri 1434 Hijriah, Rabu (7/8/2013). Mereka melakukan shalat Idul Fitri di di tengah kebun kelapa sawit.

Jamaah Annadzir berpenampilan khas. Kaum lelaki mengenakan jubah dan sorban berwarna hitam, sementara kaum perempuannya bercadar hitam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan shalat Idul Fitri jemaah Annadzir dipimpin oleh khatib ustaz Luqman. Puluhan aparat kepolisian dari Polres Gowa melakukan penjagaan di sekitar kebun kelapa sawit.

Sumber: (kompas.com)

Kemenag Gelar Sidang Isbat Siang Ini

Artikel-Punya, News. Pemerintah akan menggelar sidang isbat penetapan hari raya Idul Fitri 1434 H di Kementerian Agama, Jakarta, Rabu (7/8/2013). Berbeda dengan biasanya, sidang akan dimulai lebih awal.
Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan, pihaknya akan terlebih dulu menggelar dialog untuk menjawab berbagai pertanyaan umat Islam di Indonesia mengenai penetapan awal Ramadhan dan 1 Syawal. Salah satu pertanyaan yang muncul, yakni untuk apa sidang isbat.
"Bukankah 1 Syawal sudah diketahui bukan hanya untuk tahun ini, tapi juga untuk seratus tahun ke depan? Kemudian ada pertanyaan, apakah ilmu hisab sejalan dengan ilmu astronomi? Apakah ilmu ruqyah juga sejalan dengan hisab dan astronomi? Ada juga pertanyaan apakah pemerintah merupakan ulil amri?" kata Suryadharma.
Semua pertanyaan itu, kata dia, akan dibahas di sidang isbat siang nanti. Pemerintah juga mengundang perwakilan negara-negara sahabat untuk menjelaskan bagaimana menetapkan awal dan akhir Ramadhan di negara masing-masing. Selain itu, diundang juga kelompok yang kerap berbeda dalam menetapkan awal dan akhir Ramadhan.
Ditampilkan juga kelompok masyarakat yang menentukan tinggi hilal. Kriterianya ada yang 6, 4, 2, dan di bawah 1 derajat. Kita mau tahu alasan ilmiahnya bagaimana menetapkan kriteria itu. Syukur-syukur kita ke depan bisa menjadi satu kriteria saja. Kalau masih beda, maka potensi penetapan awal bulan itu terbuka lebar, kata dia.
Meski demikian, Suryadharma berharap umat Islam memberikan mandat kepada pemerintah sebagai ulil amri untuk penetapan 1 Syawal. Manakala ada perbedaan lalu pemerintah menetapkan awal bulan melalui sidang isbat, maka perbedaan itu dihentikan mengikuti ketetapan pemerintah, pungkasnya.
Sebelumnya, Muhammadiyah memastikan tidak akan hadir dalam sidang isbat. Sikap sama dilakukan Muhammadiyah ketika sidang isbat penetapan awal Ramadhan. Muhammadiyah sudah menetapkan akhir Ramadhan pada hari ini dan hari raya Idul Fitri 1434 H jatuh pada Kamis (8/8/2013).

Sumber: (kompas.com)

H-4 Lebaran, Peningkatan Kendaraan

Minggu, 04 Agustus 2013

Artikel-Ngumpul. Memasuki empat hari menjelang (H-4) Lebaran, arus mudik di jalur selatan mulai mengalami peningkatan. Peningkatan terjadi sejak pagi hingga Minggu petang tadi, 4 Agustus 2013.

Kepadatan arus lalu lintas didominasi oleh kendaraan roda dua dan empat.

Menurut Kapolres Banyumas AKBP Diyono, tingginya arus kendaraan dari arah Jakarta dan Bandung menuju ke Yogyakarta dan Jawa Timur membuat kemacetan di sejumlah titik. "Titik kemacetan yang paling sering terjadi penumpukan kepadatan kendaraan adalah di pintu perlintasan Sumpiuh," ujarnya.

Di pintu perlintasan, kata dia, kemacetan terjadi akibat meningkatnya aktivitas palang pintu perlintasan karena bertambahnya intensitas perjalanan kereta api sehingga interval penutupan pintu perlintasan semakin sering dilakukan.

"Sedangkan 200 meter dari perlintasan kereta api Sumpiuh, juga terdapat pasar tumpah, sehingga arus lalu lintas terhambat akibat aktivitas warga yang berbelanja," ujarnya.

Untuk mengurai kemacetan yang parah itu, Diyono mengaku bahwa Kepolisian Resort Banyumas memasang pembatas jalan. Selain itu, setiap 200 meter juga disiagakan anggota polisi untuk menghindari adanya kendaraan yang saling mendahului sehingga mengakibatkan kemacetan parah.

"Di pintu perlintasan, Polres Banyumas juga membuat jalur alternatif untuk sepeda motor, sehingga pada saat pintu perlitasan ditutup, sepeda motor dialihkan menggunakan jalur alternatif," jelasnya.

Sementara itu, selain di Sumpiuh, antrean kendaraan juga terjadi di wilayah perempatan lampu merah Buntu, pasar Jatilawang hingga di jalur antara Jatilawang hingga Lumbir yang kondisinya banyak terdapat tikungan sehingga kecepatan kendaraan harus dikurangi.
 
Sumber: (vivanews)

Wanita Ini Sukses Berbisnis Aneka Rendang Siap Santap Dengan Modal Rp. 3 Juta

 Artikel-Ngumpul. Berawal dari modal jutaan rupiah, Retno Andam Sari berhasil mengembangkan bisnis aneka rendang dalam kemasan vakum. Selain rendang, wanita ini juga telah memproduksi produk turunan rendang, yaitu minyak rendang.

"Modalnya Rp3 juta untuk mulai usaha ini," kata Retno kepada VIVAnews di Jakarta, Sabtu 27 Juli 2013.

Ia menggunakan modalnya untuk membeli satu unit mesin vakum dan bahan baku berupa daging dan bumbu. Dengan modal itu, dia mulai berkreasi menciptakan aneka masakan rendang berupa rendang daging potong, rendang daging tacabik atau daging suwir, rendang paru, rendang ayam, dan rendang udang. Dia juga menyediakan rendang khusus vegetarian seperti rendang kentang, rendang nangka, dan rendang pulet hitam atau ketan hitam.

"Harganya bervariasi, mulai dari Rp28 ribu hingga Rp450 ribu, dengan ukuran 100 gram hingga 1 kilogram," kata sarjana desain grafis Universitas Trisakti itu.

Selain itu, dia juga mengembangkan produk turunan rendang, yaitu minyak rendang. Dia berkaca pada minyak cabai dan minyak zaitun yang sering dijual di pasar. Menurutnya, pembeli hanya mengenal dua jenis minyak ini. Jadi, dia sengaja membuat minyak rendang dari tirisan rendang yang sudah jadi. Per botol berukuran 250 cc dibanderol dengan harga Rp50 ribu.

"Minyak rendang ini untuk penambah aroma rendang pada masakan, seperti pada nasi goreng dan pasta," kata dia.

Namun, wanita ini enggan menyebutkan jumlah pasti untung yang dia peroleh per bulannya. "Rata-rata saya dapat untung sebesar 15-20 persen dari penjualan," kata dia.

Bermula dari hantaran

Retno memulai usahanya sejak tahun 2004 silam dengan menggunakan nama anaknya sebagai merek usaha rendangnya, yakni Uni Farah.

Ia mengaku bisnis rendang dalam kemasan yang dia kelola, bermula dari membuat rendang dan mengemasnya dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan stoples. Masakan khas Padang itu dia gunakan sebagai penghantar Lebaran. 

Respon masyarakat saat itu bagus dan menganggap rendang dalam stoples itu unik. Lalu pesanan pun mulai berdatangan meskipun musiman, yaitu hanya bulan Ramadan.

"Tahun kedua, kami berpikir bagaimana cara mengemas rendang supaya aman. Jadi, disitulah saya membuat kemasan vakum supaya lebih mudah dibawa," kata dia.

Akhirnya, dia mulai mengembangkan rendang dalam kemasan ini. Dengan kemasan ini, Retno mengakui bahwa rendang kemasannya lebih bersih, lebih praktis, dan lebih lama disimpan.

"Kalau disimpan di freezer, rendang bisa bertahan selama 6 bulan, disimpan di chiller rendang bisa bertahan selama 3 bulan, dan di suhu ruang, rendang bisa bertahan selama 2-3 minggu," kata ibu yang memiliki dua anak perempuan ini.

Bisnis yang dijalani Retno bukan tanpa rintangan. Ia mengisahkan, semula masyarakat belum bisa menerima rendang dalam kemasannya. Alasannya, masakan berupa daging yang dimasak dengan santan ini, bisa ditemui dengan mudah di setiap tempat. Selain itu, makanan kemasan ini belum dianggap penting.

"Mengenalkan rendang dalam kemasan vakum itu cukup makan waktu, tenaga, dan pikiran. Masyarakat merasa belum perlu adanya rendang dalam kemasan. Selain itu, rendang mudah didapat, misalnya di rumah makan Padang," kata dia

Lama-lama, lanjutnya, masyarakat mulai menerima kehadiran rendang tersebut, bahkan rendangnya ini dipesan untuk bekal seseorang saat naik haji. Ia memang membidik konsumen kelas menengah ke atas sebagai pelanggannya.

"Mereka itu orang yang suka makan masakan tradisional dan suka yang praktis. Makanan beku itu ada chicken nugget dan sosis. Mengapa tidak ada makanan Indonesia yang seperti itu," kata dia.

Wanita ini pun juga mengolah rendang buatannya dengan tungku kayu bakar. "Untuk menjaga kualitas masakan Sumatera Barat," kata dia.

Selain mengolah rendang, wanita ini juga menerbitkan buku "Traveller Rendang." Buku ini berisi tentang jenis-jenis rendang yang ada di Sumatera Barat. "Ada rendang telur, rendang tumbuk, rendang lokan (kerang), dan rendang daun kayu," kata dia.

Tujuannya adalah dia ingin memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat, salah satunya rendang.

Toko "Rendang Uni Farah" ini terletak di Perumahan Ciledug I Jalan Pelangi Raya Blok A6/100, Ciledug, Tangerang. Apabila berminat, pembeli bisa berkunjung ke tempat itu atau memesan rendang "Rendang Uni Farah" dengan mengklik situs www.rendangunifarah.com. Dalam situs tersebut, pembeli bisa memesan secara online dengan pembelian minimal satu kilogram.
 
Sumber: (vivanews)

Biologi SMP Kelas 7 Bro . .

Selasa, 23 Juli 2013
Berikut ini merupakan dari materi biologi SMP kelas 7 atau biologi SMP kelas 1 yang kami telah rangkum dari berbagai sumber, mungkin ini akan sedikit berbeda dengan apa yang ada di sekolah Anda masing-masing karena pengembangan silabus di setiap sekolah berbeda mengingat kebijksanaan yang diambil oleh tiap guru mata pelajaran di tiap sekolah berbeda terkhusus pada mata pelajaran biologi.
 
Kinerja Ilmiah
A. Kerja Ilmiah
 

Download Materi Belajar IPA

Pelajaran Biologi kelas VII SMP ini bakalan seru banget. Kita bisa ngerti cara kerja Mikroskop ngeliat benda-benda kecil yang ga kelihatan mata. Lanjut ke bagaimana badan kita terdiri dari milyaran sel. Habis itu kita bahas apa sih bedanya Buaya sama Kayu? kan sama-sama ngambang di sungai? :D  terus lanjut ke bab dimana kita mempelajari keanekaragaman mahluk hidup. Pertanyaan sebelum mulai: Kenapa bisa ada beragam mahluk hidup? Nah.. kita bisa mulai belajar Biologi dengan dengerin materi teori, dan lanjut ke pembahasan soal-soalnya..
Beberapa halaman dan konten dalam website ini membutuhkan akses sebagai member (regular atau premium). Bila kamu belum terdaftar sebagai member di zenius.net, silahkan daftarkan diri kamu di sini.

Kode Konten : 1198 
free

Kode Konten : 1190

Kode Modul : AR07BIO0199      Download modul [PDF]
free

Kode Konten : 1193 
premium

Kode Konten : 1192

Kode Modul : AR07BIO0299      Download modul [PDF]
premium

Kode Konten : 1197 
premium

Kode Konten : 1194

Kode Modul : AR07BIO0399      Download modul [PDF]
premium

Kode Konten : 1191 
premium

Kode Konten : 1195

Kode Modul : AR07BIO0499      Download modul [PDF]
premium

Kode Konten : 1196 
premium

Kode Konten : 1201

Kode Modul : AR07BIO0599      Download modul [PDF]
premium

Kode Konten : 1200 
premium

Kode Konten : 1199

Kode Modul : AR07BIO0699      Download modul [PDF]
premium

Kode Konten : 1202 
premium

Kode Konten : 1203

Kode Modul : AR07BIO0799      Download modul [PDF]
premium

Cerita Cinta Anak SMP . . Asiek . .

Minggu, 21 Juli 2013
Rere murid kelas IX G di “SMP HARAPAN” ,yang memiliki bakat dance dan pintar didalam bidang pelajaran bahasa inggris . Rere pun di kenal sebagai cewe periang dan ramah, sehingga orang yang baru kenal langsung menyukainya, begitu juga dengan cowo-cowo nya banyak yang ingin menjadi pacar nya.
Salah satunya Rino, Rino adalah seorang anak guru di “SMP HARAPAN”. Dia di kenal sebagai “Cowo Gombal” , karena cara dia untuk merayu cewe kebanyakan gombal dri mulut nya. Namun caranya itu tidak membuat kecewa, selalu saja ada cewe yang mau untuk menjadi pacarnya, ya walaupun hanya modal anak guru saja, kalo masalah tampang dia biasa-biasa saja. 
Yang membuat rino suka sama Rere awalnya mereka sering bercanda di kelas setiap harinya, nah lama kelamaan rasa suka pun muncul di hati Rino . Rino pun mencoba beberapa cara buat ngedeketin si Rere. Kisah cinta pun di mulai pada senin pagi. Rino : hay re, slamat pagi  ? “dengan penuh senyuman ” . Rere: eh kamu No kirain aku siapa, pagi juga, “jawab Rere” . Rino : apa kabar Re ? “Tanya Rino” . Rere : alhamdulilah baik No, gimna kabar kamu ? .Rino : sama aku juga baik Re!. Lalu Rino mengajak Rere untuk bareng menuju kelas. Rino : barang yuk Re ke kelas nya “ajak Rino” . Rere : ouh hayu boleh “jawab Rere”. Rino pun merasa senang karna Rere menerima tawaran nya untuk bareng menuju kelas nya. Setelah sampai di depan kelas Rino dan Rere masuk kedalam kelas dan menyimpan tas nya di bangku mereka masing-masing , jarak bangku mereka berdekatan sehingga untuk brkomunikasi pun tidak susah . bel masuk pun terdengar , ketua kelas memimpin untuk membaca doa. Setelah selesai membaca doa di dalam kelas IX G mulai terdengar ribut karna terkenal juga dengan kelas yang super ribut. Yanti teman sebangku nya Rere dia juga sekaligus sahabat nya , dia juga sering curhat masalah pacar nya, yaitu si Andri anak kelas IX G juga. Yanti : Re gua mau curaht nih “dengan suara yang pelan” Rere : ahh biasanya juga lu sering curhat , ya sok aja mau curhat apah ? ada masalh lagi ya lu sama si Andri ? “balas Rere” . Yanti : iyah nih Re , si Andri sekarng jadi cuek banget sama gua , sampe” sms juga gak di bales knapa ya dia ?? “curhat yanti kepada Rere” Rere; ya mungkin dia gak ngebales sms lu karna gak ada pulsa kali. “jawab Rere “ . Yanti : ahh gak mungkin dia gak punya pulsa. Rere : gak ada yang gak mungkin Yan. “jawab Rere”. Yanti : ahh tau ahh gua pusing “ jawab Yanti dengan suara yang kesal “ Rere : udh jangan di bawa pusing, entar gua bantuin dehh okey met  !! Yanti : oke dah sip . 
Tak lama kemudian seorang guru seni budaya masuk ke dalam kelas bernama Ibu Sumi di kenal sebagai guru yang cerewet. Bu Sumi: selamat pagi anak-anak ? “ sapa ibu Sumi” . Murid : pagiiii buuuuu…. !!! “jawab murid IX G dengan kompak “. Bu Sumi: okey sekarng keluarkan kertas selembar kita ulangan. “kata si Ibu “ . Rere : yahhh ulangan belum ngapalin lagii ! “Rere mengeluh “. Setelah satu jam berlangsung, batas waktu mngerjakan ulangan pun selesai . Bu Sumi: waktu habis, ayo kumpulkan di depan barisan nya masing-masing “perintah Bu Sumi“ murid-murid pun mengumpulkan nya ke barisan mereka masing-masing Bu Sumi: okey anak-anak pelajaran kita sudah selesai sampai ketemu minggu depan. Murid : iyaaaa buuu .”jawab murid-murid dengan kompak . waktu menunjukan jam 09.30 bel pun berbunyi tanda jam istirahat . Rino mengajak Rere ke kantin . Rino : Re ke kantin yuu ? “ajak Rino “ . Rere : ke kantinn ?? hemm gimna yaaa ? “ Rere bingung “ Rino : ayolahhhhh pliss !! Rere kan baik , cantik lagi . biar aku yang traktik kamu dehhh , ya ya ya ? “ Rino merayu Rere “ . Rere : hhhaa, kamu bisa ajah ahh . oke deh kalo gitu ! tapi ajak si Yanti yahh.? “ kata Rere “ . Rino : nahh gitu dongg ! ko ajak si Yanti sihh kita berdua ajah ya , kan biar romantis hhhe . Lagian kan si Yanti lagi sama si Andri !! . Rere : Romantis ?? udah kayak judul lagu aja kamu ngomong nya huhuhu,, Oh ya udah deh gak jadi ngajk si Yanti nya . mereka pun pergi menuju kantin . setelah sampe kantin mereka berdua memesan makanaan, tak lama kemudian Yanti dan Andri datang nyamperin si Rino dan Rere. Andri : ehh kalian, boleh gabung di sini gak? “ Tanya Andri “ Rere : ohh boleh boleh, ko Ndri sinih ! .Mereka pun duduk sambil menikmati makanan mereka. 
Setelah mereka selesai makan , mereka kembali menuju kelas . tetapi Rino menyuruh Yanti dan Andri duluan saja ke kelas nya , dan mereka pun pergi menuju kelas. Rino mengajak Rere ke taman, niat nya sih dia mau nyatain cinta dia sama si Rere. Namun Rere menolak ajakan Rino. Niat Rino untuk nembak Rere pun gagal . tetapi Rino tidak akan menyerah untuk dapetin si Rere karna Rino bukan lah orang yang pantang menyerah dalam hal cinta , ya meskipun di tolak sampai berapa kali pun, Rino tidak akan menyerah. 
Berbagai cara Rino lakukan buat ngedapetin si Rere , namun Rere belum ada respon sedikit pun karna Rere mengira semua perhatian yang di lakukan Rino hanyalah perhatian sebagai seorang teman. Rino bingung apa yang harus dia lakukan agar Rere bisa mngerti isi hatinya Rino. Setiap pagi rino mengirimkan sebatang coklat dan di dalam nya bertulisakan sebuah puisi cinta yang di simpan di atas meja tempat duduk nya Rere. Nah disitulah Rere mulai tau bahwa Rino suka sama Rere. Pulang sekolah nanti Rino akan nyatain cinta nya , Rino berharap Rere menerima dia.
Akhirnya waktu yang dii nanti nanti pun datang , bell waktu pulang berbunyi . seperti yang di rencanakan Rino dia akan nyatain cintanya kepada Rere. Rino mengajak Rere ke taman di belakang sekolah, ya katanya sih di sana tempat yang paling cocok buat orang yang lagi jatuh cinta. Rere: ada apah ni No? kayak yang serius bngaet sih ? “ Tanya Rere “ . Rino : masa kamu gak tau sih maksud aku ngajak kamu kesini ? “ jawab Rino “ tanpa di jawab oleh Rere , Rino langsung menjelaskan maksud dia ngajak Rere ke taman . Rino : gini ya Re maksud aku ngajak kamu ke taman tuh , aku mau nyatain cinta aku sama kamu Re ! kamu mau gak jadi pacar aku ? “Rino nyatain cintanya sama Rere “ . Rere pun kebingungan menjawab .Rere : gak slah No ? kalo iyah kamu emang suka sama aku, aku pengen bukti dari kamu! “Rere menjawab dan sedikit tidak percaya “ . Rino : gak Re aku bener bener suka sama kamu, aku sayang sama kamu ! aku gak akan ngecewain hati kamu ko. Semua yang kamu mau aku lakuin deh buat kamu, kalo perlu aku teriak kalo aku sayang sama kamu ! “ pembuktian cinta Rino kepada Rere “ . Rere: emm, udah udah ahh jngan sampe teriak gitu , malu di liatin orang bnyak ! gimna ya ?? “ Rere masih kebingungan “. Setelah di pikir pikir oleh Rere, sebelum Rino nembak Rere dia udah ngasih bnyak bukti kalo dia tuh suka banget sama Rere . Rino : gimna Re jawaban nya ? “ Tanya Rino “ . tanpa di pikir panjang Rere menerimna cintanya Rino. Rere : iya deh No aku mau jadi pacar kamu  ! “ Rere menjawab “. Di saat itu juga hati Rino senang sekali, karna jarang sekali cowo yang nembak si Rere langsung di terima begitu saja ,mungkin ini sebuah keberuntungan bagi Rino . Akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Cerita Sex Anak Remaja

Sore itu, aku gerah sekali. Aku mengenakan kain sarung. Biasa itu aku lakukan untuk mengusir rasa gerah. Semua keluargatau itu. Kali ini seperti biasanya aku mengenakan kain sarung tanpa baju seperti biasanya, hanya saja kali ini aku tidak mengenakan CD.

“Wandy (nama samaran)…ibu pergi dulu ya. Temani Shindy, ya,” ibu kosku setengah berteriak dari ruang tamu.

“Ok…bu!”jawabku singkat. Aku duduk di tempat tidurku sembari membaca novel Pramoedya Ananta Toer. AKu mendengar suara pintu tertutup dan Shindy menguncinya. Tak lama Shindy datang ke kamarku. Dia hanya memakai minishirt. Mungkin karean gerah juga. Terlihat jelas olehku, teteknya yang mungil baru tumbuh membayang. Pentilnya yang aku rasa baru sebesar beras menyembul dari balik minishirt itu. Shindy baru saja mandi. Memakai celana hotpant. Entah kenapa, tiba-tiba burungku menggeliat. Saat Shindy mendekatiku, langsung dia kupeluk dan kucium pipinya. Mencium pipinya, sudah menjadi hal yang biasa. Di depan ibu dan ayahnya, aku sudah beberapa kali mencium pipinya, terkadang mencubit pipi montok putih mulus itu.

Shindy pun kupangku. Kupeluk dengannafsu. Dia diam saja, karen tak tau apa yang bakal tejadi. Setelah puas mencium kedua pipinya, kini kucium bibirnya. Biobir bagian bawah yang tipis itu kusedot perlahan sekali dengan lembut. Shindy menatapku dalam diam. Aku tersenyum dan Shindy membalas senyumku. Shindy berontak sat lidahku memasuki mulutnya. Tapi aku tetap mengelus-elus rambutnya.

“Ulurkan lidahmu, nanti kamu akan tau, betapa enaknya,” kataku berusaha menggunakan bahasa anak-anak.

“Ah…jijik,”katanya. Aku terus merayunya dengan lembut. Akhirnya Shindy menurutinya. Aku mengulum bibirnya dengan lembut. Sebaliknya kuajari dia mkenyedot-nyedot lidahku. Sebelumnya aku mengatakan, kalau aku sudah sikat gigi.

“Bagaimana, enak kan?” kataku. Shindy diam saja. Aku berjanji akan memberikan yang lebih nikmat lagi. Shindy mengangukkan kepalanya. Dia mau yang lebih nikmat lagi. Dengan pelan kubuka minishirt-nya.

“Malu dong kak?” katanya. Aku meyakinkannya, kalau kami hanya berdua di rumah dan tak akan ada yang melihat. Aku bujuk dia kalau kalau mau tau rasa enak dan nanti akan kubawa jajan. Bujukanku mengena. Perlahan kubuka minishirt-nya. Bul….buah dadanya yang baru tumbuh itu menyembul. Benar saja, pentilnya masih sebesar beras. Dengan lembut dan sangat hati-hati, kujilati teteknya itu. Lidahku bermain di pentil teteknya. Kiri dan kanan. Kulihat Shindy mulai kegelian.

“Bagaimana…enakkan? Mau diterusin atau stop aja?” tanyaku. Shindy hanya tersenyum saja.

Kuturunkan dia dari pangkuanku. Lalu kuminta dia bertelanjang. Mulanya dia menolak, tapi aku terus membujuknya dan akupun melepaskan kain sarungku, hingga aku lebih dulu telanjang. Perlahan kubuka celana pendeknya dan kolornya. Lalu dia kupangku lagi. Kini belahan vaginanya kurapatkan ke burungku yang sudah berdiri tegak bagai tiang bendera. Tubuhnya yang mungil menempel di tubuhku. Kami berpelukan dan bergantian menyedot bibir dan lidah. Dengan cepat sekali Shindy dapat mempelajari apa yang kusarankan. Dia benar-benar menikmati jilatanku pada teteknya yang mungil itu.

“Shindy mau lebih enak lagi enggak?” tanyaku. Lagi-lagi Shindy diam. Kutidurkan dia di atas tempat tidurku. Lalu kukangkangkan kedua pahanya. Vagina mulus tanpa bulu dan bibir itu, begitu indahnya. Mulai kujilati vaginanya. Dengan lidah secara lembut kuarahkan lidahku pada klitorisnya. Naik-turun, naik-turun. Kulihat Shindy memejamkan matanya.

“Bagaimana, nikmat?” tanyaku. Lagi-lagi Shindy yang suka grusah grusuh itu diam saja. Kulanjutkan menjilati vaginanya. Aku belum sampai hati merusak perawannya. Dia harus tetap perawan, pikirku. Shindy pun menggelinjang. Tiba-tiba dia minta berhenti. Saat aku memberhentikannya, dia dengan cepat berlari ke kamar mandi. Aku mendengar suara, Shindy sedang kencing. AKua mengerti, kalau Shindy masih kecil. Setelah dia cebok, dia kembali lagi ke kamarku.

Shindy meminta lagi, agar teteknya dijilati. Nanti kalau sudah tetek di jilati, ***** Shindy jilati lagi ya Kak? katanya. Aku tersenyum. Dia sudah dapat rasa nikmat pikirku. Aku mengangguk. Setelah dia kurebahkan kembali di tempat tidur, kukangkangkan kedua pahanya. Kini burungku kugesek-gesekkan ke vaginanya. Kucari klitorisnya. Pada klitoris itulah kepala burungku kugesek-gesekkan. Aku sengaja memegang burungku, agar tak sampai merusak Shindy. Sementara lidahku, terus menjilati puting teteknya. Aku merasa tak puas. Walaupun aku laki-laki, aku selalu menyediakan lotion di kamarku, kalau hari panas lotion itu mampu mengghilangkan kegerahan pada kulitku. Dengan cepat lotion itu kuolesi pada bvurungku. Lalu kuolesi pula pada vagina Shindy dan selangkangannya. Kini Shindy kembali kupangku.

Vaginanya yang sudah licin dan burungku yang sudah licin, berlaga. Kugesek-gesek. Pantatnya yang mungil kumaju-mundurkan. Tangan kananku berada di pantatnya agar mudah memaju-mundurkannya. Sebelah lagi tanganku memeluk tubuhnya. Dadanya yang ditumbuhi tetek munguil itu merapat ke perutku. Aku tertunduk untuk menjilati lehernya. Rasa licin akibat lotion membuat Shindy semakin kuat memeluk leherku. Aku juga memeluknya erat. Kini bungkahan lahar mau meletus dari burungku. Dengan cepat kuarahkan kepala burungku ke lubang vaginanya. Setelah menempel dengan cepat tanganku mengocok burung yang tegang itu. Dan crooot…crooot…crooot. Spermaku keluar. Aku yakin, dia sperma itu akan muncrat di lubang vagina Shindy. Kini tubuh Shindy kudekap kuat. Shindy membalas dekapanku. Nafasnya semakin tak teratur.

“Ah…kak, Shindy mau pipis nih,” katanya.

“Pipis saja,” kataku sembari memeluknya semakin erat. Shindy membalas pelukanku lebih erat lagi. Kedua kakinya menjepit pinggangku, kuat sekali. Aku membiarkannya memperlakukan aku demikian. Tak lama. Perlahan-lahan jepitan kedua aki Shindy melemas. Rangkulannya pada leherku, juga melemas. Dengan kasih sayang, aku mencium pipinya. Kugendong dia ke kamar mandi. Aku tak melihat ada sperma di selangkangannya. Mungkinkah spermaku memasuki vaginanya? Aku tak perduli, karean aku tau Shindy belum haid.

Kupakaikan pakaiannya, setelah di kamar. Aku makai kain sarungku. Mari kita bobo, kataku. Shindy menganguk.

“Besok lagi, ya Kak,” katanya.

“Ya..besok lagi atau nanti. Tapi ini rahasia kita berdua ya. Tak boleh diketahui oleh siapapun juga,” kataku. Shindy mengangguk. Kucium pipinya dan kami tertidur pulas di kamar.

Kami terbangun, setelah terdengar suara bell. Shindy kubangunkan untuk membuka pintu. Mamanya pulang dengan papanya. Sedang aku pura-pura tertidur. Jantungku berdetak keras. Apakah Shindy menceritakan kejadian itu kepada mamanya atau tidak. Ternyata tidak. Shindy hanya bercerita, kalau dia ketiduran di sampingku yang katanya masih tertidur pulas.

“Sudah buat PR, tanya papanya.

“Sudah siap, dibantu kakak tadi,” katanya. Ternyata Shindy secara refleks sudah pandai berbohong. Selamat, pikirku.

Setelah itu, setiap kali ada kesempatan, kami selalu bertelanjang. Jika kesempatan sempit, kami hanya cipokan saja. Aku menggendongnya lalu mencium bibirnya.
Hal itu kami lakukan 16 bulan lamanya, sampai aku jadi sarjana dan aku harus mencari pekerjaan.

Malam perpisahan, kami melakukannya. Karena terlalu sering melaga kepala burungku ke vaginanya, ketika kukuakkan vaginanya, aku melihat selaput daranya masioh utuh. Masa depannya pasti masih baik, pikirku. Aku tak merusak vagina mungil itu.

Sesekali aku merindukan Shindy, setelah lima tahun kejadian. AKu tak tahu sebesar apa teteknya sekarang, apakah dia ketagihan atau tidak. Kalau ketagihan, apakah perawannya sudah jebol atau tidak. Semoga saja tidak.

Resep Donat Kentang Spesial

Resep Donat Kentang Spesial Empuk dan lembut bikin ngiler. Cara membuat masakan kue ini beraneka ragam, tapi saya yakin anda akan membuat yang terbaik dengan cara ini. Karena resep masakan ini sudah teruji dan sudah banyak yang menggunakannya, tinggal anda sedikit telaten dan berhati-hati mengikuti petunjuk yang sudah ada disini.
resep donat kentangDonat Kentang Empuk manis
Bahan bahan yang diperlukan :
  • 500 gram tepung terigu protein tinggi (Cakra Kembar)
  • 50 gram susu bubuk
  • 11 gram ragi instant (1 sachet)
  • 200 gram kentang, kukus, haluskan (dengan blender) dan dinginkan
  • 100 gram gula pasir
  • 4 butir kuning telur
  • 100 ml air dingin
  • 75 gram mentega
  • ½ sendok teh garam
Cara membuat Donat Kentang :
  1. - Pertama ambil wadah, campur tepung terigu, gula, susu bubuk, ragi instant, aduk rata
  2. - Masukkan kentang halus, kuning telur dan air dingin, aduk sampai rata.
  3. - Beri mentega dan garam, aduk terus hingga elastis. diamkan 15 menit.
  4. - Bagi adonan, masing-masing 50 gram, bulatkan. Diamkan 20 menit, hingga mengembang. (Biasanya untuk membagi dan membulatkan seluruh adonan sampai habis memerlukan waktu 15-20 menit, jadi begitu membulatkan adonan terakhir, bisa langsung panaskan minyak goreng untuk mulai menggoreng adonan yang pertama-tama yang sudah dibulatkan)
  5. - Lubangi tengahnya, menjadi bentuk donat, segera goreng sampai kuning keemasan.
  6. - Angkat, tiriskan. Taburi gula donat, atau hiasi dengan coklat.
Bertekstur lembut, empuk, rasa donat kentang ini jauh lebih enak dibanding donat biasa, Agar tekstur donat lebih halus, anda diwajibkan menggunakan blender untuk menghaluskan kentangnya terlebih dahulu. segitu dulu mengenai Resep Donat Kentang Spesial semoga anda terinspirasi.


Link Source : http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-donat-kentang-spesial.html#ixzz2Zjye2BWQ

Resep Membuat Kue Nastar Spesial

Resep Kue Nastar Spesial yang renyah enak empuk pakai keju. tentu saja semua suka dengan nastar, cara membuat kue ini susah kali ya?. Nah itu cuma dalam pikrian anda saja ternyata gampang loh bikin cake yang hasilnya seperti diatas, mau tahu caranya?, ini dia saya buka Resep rahasianya supaya renyah dan enak, pokoknya spesial deh rasanya.
resep kue nastarGurih, renyah, empuk kue nastar isi nanas
Bahan yang diperlukan :
  • 4 butir kuning telur
  • ½ kg tepung terigu
  • ½ kg mentega butter atau margarin
  • 100 gram gula halus
  • 1 bungkus vanili
  • 100 gram keju Gouda/ chedar
  • 2 butir kuning telur untuk olesan
  • 1 potong kecil kayu manis
  • 50 gram kismis

Bahan selai nanas :

1 buah nanas
300 gram gula pasir


Cara bikin Adonan Kue Nastar

- Pertama Siapkan loyang lalu oles margarin
- kemudian Kocok 4 kuning telur, campurkan gula halus dan mentega sampai mengembang
- Masukkan juga parutan keju ke adonan
- Menyusul masukkan terigu dan vanili
- Terakhir aduk sampai adonan bisa dibulatkan


Cara bikin selai nanas :

- Pertama kupas Nanas lalu parut
- Kemudian masukkan gula pasir lalu masak hingga matang dan kental
- terakhir dinginkan sampai bisa dibulatkan (kecil)

Cara membuat Kue Nastar :
  1. - Pertama bulatkan adonan ukuran bola pingpong
  2. - Lalu masukkan bulatan selai ke dalamnya tutup rapat
  3. - Selanjutnya potong kismis menjadi 4 bagian kecil, letakkan sepotong kismis di atas kue
  4. - Kemudian oles permukaan kue dengan kuning telur
  5. - terakhir susun kue nastar di atas loyang kemudian masukan ke Oven, panggang sampai matang.selesai
Begitulah cara membuat kue ini, cukup simpelkan ?, namun memang ada beberapa jalan yang mesti anda lalui, seperti bikin selai nanas dan juga adonan, tapi jangan khawatir rasanya pasti renyah, enak, empuk dan gurih karena ada keju dan telornya. ok sip deh sekian dulu Resep Kue Nastar Spesial.


Link Source : http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-kue-nastar-spesial.html#ixzz2ZjyESVl9

Resep Menu Bulan Ramadhan

Resep Menu Bulan Ramadhan misal oncom leunca. Aneka Masakan selama bulan puasa, baik buka ataupun sahur lengkap dengan cara membuat makanan ini jadi sehat. semoga ibadah puasa anda bisa diterima olehnya. Menu ini dibuat supaya anda bisa dengan mudah meramu berbagai resep sehingga asupan gizi bisa terpenuhi selama melaksanakan saum tapi jangan pula menghabiskan waktu begitu lama ketika menyiapkan untuk makan sahur, nah semoga Resep menu dibawah ini dapat membantu. 
Resep Menu Bulan RamadhanSalah satu menu ramadhan tumis oncom leunca
Bahan yang diperlukan :
  • 300 gram oncom, dipotong dadu
  • 2 ruas jari lengkuas, dimemarkan dulu
  • 100 gram buah leunca, dibersihkan
  • secukupnya garam
  • secukupnya gula pasir
Bumbu yang dihaluskan :

10 buah cabai merah
5 buah cabai rawit
7 butir bawang merah
2 siung bawang putih

Cara membuat Oncom Leunca
  1. - Pertama panaskan minyak, tumis bumbu halus dan lengkuas sampai harum.
  2. - Lalu Masukkan oncom dan leunca, tambahkan garam dan gula pasir, masak sampai matang, angkat,selesai

Resep Menu Bulan Ramadhan Lengkap


Hari pertama: AYAM GORENG MENTEGA
              TUMIS TAOGE TAHU
              TEMPE PENYET
              SAMBAL BAJAK

Hari Kedua  : IKAN KEMBUNG ASAM PEDAS
              CAH KANGKUNG SAOS TIRAM
              SEMUR TAHU
              SAMBAL

Hari Ketiga : CUMI ASAM PEDAS
              CAP CAY
              NUGGET TEMPE
              SAUS SACHET

Hari Keempat: GURAME GORENG
              SAMBAL TERONG GORENG
              TUMIS ONCOM LEUNCA (silahkan lihat diatas cara membuatnya)
              SAMBAL KECAP

Hari Kelima : AYAM POP dan SAMBAL
              SAYUR ASEM KACANG MERAH
              PERKEDEL TAHU
              SAMBAL IJO
                 
Hari Keenam : AYAM GORENG KALASAN / AYAM CRISPY
              SAYUR ASEM
              PERKEDEL KENTANG
              SAMBEL TERASI
                
Hari ketujuh: IKAN GORENG TEPUNG
              GULAI DAUN SINGKONG TERI MEDAN
              OREK TEMPE
              SAMBAL 
Nah silahkan olah dari ketujuh menu sehari-hari diatas, anda bisa tambahkan atau kurangi, sengaja kami tidak sertakan menu berbahan daging sapi atau kambing mengingat harganya yang selangit, oh iya ini hanya contoh untuk mempermudah anda membuat resep menu masakan bulan ramadhan, sengaja dibuat hanya tujuh hari selebihnya anda bisa mengulang kembali hari pertama atau dikombinasi dan diramu, banyak sekali pilihan masakan indonesia di blog ini yang bisa anda buat sebagai referensi. semoga Resep Menu Bulan Ramadhan kami ini berguna untuk anda.


Link Source : http://resep4.blogspot.com/2013/07/resep-menu-bulan-ramadhan.html#ixzz2ZjxgNuoA

Besok, Jamaah An Nadzir Mulai Berpuasa

Minggu, 07 Juli 2013
Meski pemerintah belum menetapkan awal Ramadhan 1434 H, namun Jamaah An Nadzir yang bermukim di sekitar Danau Mawang, Kelurahan Mawang, Kecamatan Bontomarannu, Gowa sudah akan mulai berpuasa, Senin (8/7/2013).
Hal ini menurut Pimpinan An Nadzir, Ustaz Lukman bahwa dari perhitungan mereka, perputaran bulan Syahban akan berakhir Senin sekitar pukul 14.00 wita.
"Pergantian bulan Syahban masuk Ramadhan itu mulai senin pukul 14.00 wita, jadi kami sudah memulai puasa besok," paparnya saat ditemui awak media usai melaksanakan sholat Ashar, Minggu (7/7/2013).

Ustaz Lukman juga menambahkan bahwa awal Ramadhan terhitung pada Selasa (9/7/2013), namun dari perhitungan dan tanda-tanda alam, jamaah yang identik dengan rambut gondrong bercat kuning dan pakaian serba hitam ini, Senin siang sudah masuk bulan Ramadhan. Sehingga, mereka menetapkan puasa pertama pada tanggal tersebut

Pesawat Tenaga Surya Terbesar Tuntaskan Misi Seberangi AS


Pesawat uji coba bertenaga surya, Solar Impulse HB-SIA, berhasil mendarat di Bandara JFK, New York, Amerika Serikat, setelah menyelesaikan perjalanan terakhir menyeberangi AS. Pesawat berangkat pada Sabtu (6/7/2013) pukul 04.56 dari Washington DC dan mendarat pada Minggu (7/7/2013) sekitar pukul 23.15.
Perjalanan melintasi benua Amerika itu mulai di San Francisco pada awal Mei dengan kecepatan tertinggi 70 km/jam. Dalam perjalanannya, pesawat berawak itu singgah di Phoenix, Arizona, Dallas, Texas, dan St Louis, Missouri.
Solar Impulse HB-SIA memiliki lebar sayap yang sama dengan Airbus A340, tetapi hanya berbobot 1,6 ton. Bandingkan dengan A340 yang berbobot sekitar 370 ton.
Sayap dan ekor pesawat tersebut dilengkapi dengan hampir 12.000 sel surya. Energi yang dihasilkan digunakan untuk menggerakkan empat baling-baling dan mengisi ulang baterai lithium-ion seberat 400 kg untuk penerbangan malam hari. Pesawat ini diklaim sebagai pesawat bertenaga surya pertama yang mampu terbang pada siang dan malam hari dalam perjalanan mengarungi AS.
Pilot Andre Borschberg dan rekannya Bertrand Piccard secara bergantian menerbangkan pesawat dengan kursi tunggal tungal tersebut. Setiap penerbangan dirancang agar dapat dilakukan selama kurang dari 24 jam.
"Kami mengatur begitu banyak hal agar membuatnya layak, untuk mengintegrasikan sebuah pesawat eksperimental seperti Solar Impulse di lalu lintas udara tersibuk di dunia, terbang dari Washington ke Kennedy (bandara) itu sangat sulit," kata Borschberg kepada BBC.
Perjalanan bertajuk Accross America ini merupakan proyek terakhir pesawat prototipe HB-SIA. Piccard dan Borschberg berencana menyelesaikan penerbangan lain dengan pesawat yang lebih besar dan dengan dua kursi, HB-SIB, untuk terbang mengelilingi dunia pada musim semi 2015