DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ini Alasan CR7 Menangis Saat Raih Ballon d'Or

Senin, 13 Januari 2014

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku senang bisa meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2013. Ia pun menilai dirinya pantas meraih penghargaan tersebut. 

Ronaldo mengalahkan dua nomine lainnya, bintang Barcelona, Lionel Messi, dan gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery. Ini adalah kali kedua Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia setelah sebelumnya dia juga sempat meraih penghargaan pada 2008 ketika masih bermain bersama Manchester United.

"Jika orang memberikan penghargaan kepadaku, itu mungkin aku memang pantas mendapatkannya. Messi atau Ribery pantas meraih Ballon d'Or juga, tetapi aku yang memenangkannya," ungkap Ronaldo

"Aku merasa sangat senang memenangkan Ballon d'Or dan aku akan membagi penghargaan ini bersama Real Madrid," tambahnya. 

Saat menerima trofi, Ronaldo terlihat tak kuasa menahan rasa haru sehingga menangis. Ia mengaku salah satu alasannya menitikkan air mata karena melihat ibu dan anaknya yang juga hadir dalam acara tersebut. 

"Aku melihat ibuku dan dia menangis. Aku mencoba mengontrol diri, tetapi aku akhirnya menangis juga. Ballon d'Or pertamaku sangat hebat, tetapi yang satu ini lebih emosional karena aku berada di depan ibu dan anakku," jelasnya.

Sumber: Kompas

0 komentar:

Posting Komentar