DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!
Kamis, 03 November 2011

VIVAnews - Nadia Dwi Rahma, mahasiswi Trisakti yang hilang sejak 24 Oktober 2011 lalu, sempat terlihat berada di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu, Nadia diduga kuat sedang bersama dengan pria.

Pengakuan itu terlontar dari teman Nadia yang telah diperiksa penyidik Polda Metro Jaya kemarin. Pada 31 Oktober 2011, dia sempat melihat dan memanggil Nadia, tetapi tidak direspons. Siapa teman lelaki yang bersama Nadia, tidak diketahui secara pasti.

"Saat dipanggil, korban tidak merespons. Temannya juga tidak mengenal laki-laki yang bersama Nadia," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Kamis 3 November 2011.

Tiga hari sebelum hilang, lanjut Baharudin, teman kampusnya juga sempat bertemu dengan Nadia di sebuah Apartemen di Jakarta. Nadia mengaku mau menemui keluarganya yang tinggal di apartemen itu.

Ternyata, setelah dikonfirmasi polisi kepada kedua orangtuanya, mereka tidak punya keluarga yang menetap di apartemen tempat Nadia berkunjung.

"Tentu semua informasi yang kami dapat ini akan dikaitkan satu dengan lainnya, sehingga dengan begitu kami bisa mendapatkan rangkaian untuk mengetahui kemana sebenarnya korban pergi," kata Baharudin.

Tim penyidik Polda Metro Jaya terus menggali informasi terbaru yang ada kaitannya dengan Nadia. Petugas juga sudah mendatangi kampus dan teman-teman Nadia. "Tentunya tim penyidik melakukan penyelidikan dengan taktik yang sesuai prosedur," kata dia.

Seperti diberitakan, Nadia dipastikan pergi dari rumah di Kompleks Galaxy, Jalan Pulosirih Timur 4 CB/08, RT 05 RW 13, Pekayon, Kota Bekasi, sejak 24 Oktober 2011. Kepada kakaknya, Dimas Pratama, Nadia mengaku ingin ke kampus. Tapi sejak itu dia tidak kembali.

Mahasiswi semester sembilan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti itu terakhir terlihat keluar dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB. Keluarga kemudian melaporkan kejadian ini pada 26 Oktober 2011. Laporan ini diberi nomor TBL/16610/IX/2011/PMJ/Ditreskrimum.

Menurut keterangan sang ayah, Tri Wahyudi, meski terlihat tertutup, tapi Nadia tidak pernah punya masalah saat pergi meninggalkan rumah. Sehari sebelum pergi, Nadia sempat diberi uang kuliah. Tapi belakangan diketahui uang tersebut belum dibayarkan. (adi)

0 komentar:

Poskan Komentar