DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ibunda Nadia: Terima Kasih buat Pak Polisi

Jumat, 04 November 2011

Pencarian polisi terhadap mahasiswi Universitas Trisakti, Nadia Dwi alias Dea (22), berakhir sudah. Tim Bunuh Culik dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menemukan Dea di Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (3/11/2011) malam ini.

Kabar ditemukannya Dea dibenarkan oleh ibundanya, Emy Ismaini, saat dihubungi Kamis malam. "Alhamdulillah, sudah ketemu Mbak. Terima kasih buat pak polisi," ungkap Emy dengan nada bahagia.

Emy mengatakan baru saja mendapat kabar anaknya ditemukan beberapa jam yang lalu. Saat itu, Emy sedang memenuhi undangan di sebuah televisi swasta terkait hilangnya Dea. "Di sana ada Pak Wadirkrimum juga yang akhirnya kasih kabar bahagia itu," tutur Emy.

Dikatakannya, polisi kini masih menjemput Dea dari Semarang. Rencananya, pada Jumat (4/11/2011) sekitar pukul 10.00 pihak keluarga akan menjemput Dea di Polda Metro Jaya. "Iya, saya akan jemput sama keluarga besok jam 10.00 di Polda. Saya belum bicara langsung sama dia, karena takut dia kenapa-kenapa. Jadi besok saja sekalian," ucap Emy.

Ia mengatakan, keberadaan Dea berhasil ditemukan polisi setelah menelusuri hasil percakapan ponsel Dea. Dari situ, polisi menemukan Dea tinggal bersama salah satu temannya di kamar indekos yang berada di Semarang. "Dea di Semarang hanya sama teman itu. Dia nanti kembali ke sini sendiri. Kondisinya juga alhamdulillah sehat, saya bersyukur," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Nadia Dwi alias Dea (22) dikabarkan hilang pada tanggal 24 Oktober 2011. Mahasiswi semester IX di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti itu terakhir terlihat keluar membawa sebuah tas jinjing besar berwarna biru dari rumahnya di Perumahan Galaxi, Pekayon, Bekasi.

Tetangga yang melihat Dea keluar rumah hanya menyaksikan Dea berjalan seorang diri. Tidak diketahui arah tujuan Dea. Teman-teman kampus Dea pun menyatakan, pada hari itu Dea tidak masuk di kampus. Keluarga akhirnya melaporkan hilangnya Dea pada tanggal 26 Oktober 2011 ke Polda Metro Jaya. Laporan ini dicatat polisi dengan nomor polisi TBL/16610/IX/2011/PMJ/Ditreskrimum.

0 komentar:

Poskan Komentar