DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Dua Lokasi Sea Games Kebanjiran

Kamis, 03 November 2011

Dua venue SEA Games yang terletak di dalam kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, yaitu lintasan sepeda BMX di Pantai Carnaval, dan cabang olahraga layar di Pantai Marina, belum sempurna.


Temuan tersebut terungkap saat Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, mengunjungi enam venue yang berada di wilayah Jakarta Utara, Kamis 3 November 2011. "Perlintasan berupa tanah yang dibuat bergelombang itu, becek dan lengket karena terguyur hujan," ucapnya.

Kemudian 15 tenda untuk cabang olahraga layar yang berada di Marina, belum dialiri listrik dan air. "Tenda ini berfungsi untuk peristirahatan, ganti baju, dan transit para atlet layar. Akibatnya, pendingin udara di tenda belum bisa berfungsi," jelasnya.

Selain itu, ruang shower untuk berbilas para atlet layar tergenang air, karena lubang pembuangan air tersumbat oleh pasir. "Saya berharap pihak pengelola Ancol ikut menangani venue yang berada di kawasan Ancol," tambah dia.

Bambang mengaku kunjungannya ini bukan bermaksud untuk mencampuri pelaksanaan SEA Games. "Namun, sesuai perintah gubernur, setiap walikota melihat langsung kesiapan venue SEA Games di wilayahnya, baik itu di dalam maupun di luar," terangnya.

Selama SEA Games berlangsung, penyelenggara telah menetapkan destinasi untuk city tour para atlet. Untuk wilayah Jakarta Utara, di Pasar Pagi Mangga Dua dan kawasan wisata Ancol Taman Impian. VivaNews

0 komentar:

Poskan Komentar