DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kuras Sumur, Tiga Warga Tewas

Minggu, 07 Juli 2013
Tiga warga asal Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tewas bersama-sama saat menguras sumur, Minggu (7/7/2013). 

Dugaan sementara, mereka tewas akibat keracunan gas dari kubangan sumur berkedalaman 15 meter. Tiga korban yang tewas yakni Sulhan (40), Yasak (34) dan Tauhid (36). "Ketiganya tercatat masih ada hubungan keluarga," ujar Slamet, warga setempat. 

Selain tiga korban tersebut, ada satu warga lainnya yang selamat dari sumur beracun itu, yakni Mukhlis (40). Peristiwa itu bermula ketika empat korban hendak menguras sumur yang sudah dangkal milik Pak Lis, yang tak lain adalah mertua tiga korban tewas. 

Saat itu, Tauhid yang pertama kali berada di dasar sumur, tiba-tiba berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, Yasak, Sulhan dan Mukhlis mencoba menolongnya. "Sayang, yang menolong pun juga merasa lemas, hingga akhirnya warga hanya bisa menyelamatkan Mukhlis yang paling belakang untuk masuk ke sumur," terang Slamet. 

Sedangkan dari penyelidikan kepolisian setempat menyebutkan korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Sayangnya, nyawa mereka tidak terselamatkan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

"Ya tetap nanti polisi akan melakukukan penyelidikan terkait kasus ini, termasuk meneliti kandungan racun apa dalam sumur itu," kata Aiptu Sawu Supriatna, Kepala Unit Serse Polsek Purwodadi

0 komentar:

Poskan Komentar