DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ronaldo: Idealnya Neymar ke Madrid

Minggu, 07 Juli 2013

Penyerang legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, mengungkapkan dirinya lebih berharap agar Neymar da Silva bergabung dengan Real Madrid ketimbang Barcelona. Meski begitu, ia menilai, bukan pilihan buruk jika Neymar berkarier di Camp Nou. 

Neymar memutuskan bergabung dengan Barcelona dari Santos dengan biaya transfer 57 juta euro (sekitar Rp 727 miliar) pada Juni lalu. Bomber asal Brasil tersebut akan bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan hingga 2018 mendatang. 

Ronaldo menilai, bergabung bersama Barcelona bukan merupakan keputusan yang ideal bagi Neymar. Namun, menurut mantan stiker Inter Milan tersebut, Neymar akan tetap bersinar di bawah asuhan pelatih Barcelona, Tito Vilanova. 

"Saya lebih suka dia (Neymar) bermain untuk Madrid. Tetapi, ini semua memang bukan menjadi keputusan saya," ujar Ronaldo

"Dengan begitu banyak klub yang mengincarnya memang sulit untuk menentukan pilihan. Tetapi, Barcelona adalah klub hebat dan kami tahu dia akan melakukannya dengan baik di Eropa. Bagi kami, dia sudah menjadi legenda di Brasil," tambahnya. 

Dalam kariernya sebagai pesepak bola, Ronaldo sempat merasakan atmosfer Liga BBVA bersama Madrid dan Barcelona. Ronaldo lebih dulu menjajaki karier sebagai pemain Barcelona pada musim 1996-97. Kemudian, pada periode 2002-2007, ia sempat merasakan bermain bersama skuad Los Galacticos dengan pemain bintang seperti Zinedine Zidane, David Beckham dan Luis Figo.

0 komentar:

Posting Komentar