DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Hendra Selalu Ingatkan Ahsan Untuk Kontrol Emosi

Minggu, 07 Juli 2013

Pemain ganda putera Hendra Setiawan berpendapat pasangannya di nomor ganda, Mohammad Ahsan, mempunyai mental kuat dan kemauan gigih sehingga itu menjadi suatu kekuatan komplit.

"Ahsan pemain yang memiliki mental kuat dan kemauan gigih. Itu akan menjadi suatu kekuatan komplit yang saling melengkapi satu sama lain," ujar Hendra Setiawan setelah acara penyerahan bonus Rp119 juta di Taufik Hidayat Arena, Jakarta, Minggu.

Meskipun demikian, ia mengatakan, Ahsan kurang sabar dan harus mengontrol emosi lagi karena kalau tidak dikontrol itu akan mempengaruhi permainan.  "Saya selalu ingatkan Ahsan untuk kontrol emosinya, tidak usah buru-buru harus sabar sedikit saat bertanding," ujar Hendra.

Dalam kesempatan yang sama, ketika ditanya mengenai Hendra, Ahsan mengatakan bahwa pasangannya di ganda putra Indonesia telah merebut berbagai gelar seperti Olimpiade Beijing 2008 dan Kejuaraan Dunia 2007 di Malaysia. "Jujur saya grogi berpasangan dengan Hendra karena  dia sudah menjuarai berbagai gelar baik itu olimpiade dan kejuaraan dunia," ujar dia.

Ketika disinggung mengenai persiapan Kejuaraan Dunia 2013, Guangzhou, China, pada 5 hingga 11 Agustus, Ahsan mengatakan dirinya bersama Hendra hanya fokus pada turnamen tersebut. "Persiapan tidak ada yang berbeda, terus latihan, bekerja keras, dan disiplin. Kami fokus pada event itu saja," kata dia.
   
Terkait peluang mereka di Kejuaraan Dunia 2013, Hendra menjelaskan kekuatan ganda dunia saat ini semuanya merata sehingga tak bisa dianggap remeh lawan sejak babak pertama."Jadi, tiap bertanding kami anggap peluang kami 50-50. Strategi yang dipakai nantinya, kami seperti biasa menyerang dulu, siapa yang lebih siap tentu akan menjadi pemenang. Namun, strategi bisa berubah disesuaikan dengan kekuatan lawan, " kata Hendra.
    
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat ini menduduki peringkat enam dunia dari sebelumnya di posisi tujuh. Peringkat mereka naik setelah berhasil menjuarai Indonesia Terbuka dan Singapura Terbuka. Pada kedua turnamen tersebut, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan nomor satu dunia, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae dari Korea Selatan

0 komentar:

Poskan Komentar