DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ancaman Hujan dan Badai pada Pesta William-Kate

Kamis, 28 April 2011


Peramal cuaca memperingatkan hujan bisa turun ketika Kate Middleton melangkah keluar dari limusinnya di Westminster Abbey, pagi ini.

Kondisi berubah tadi malam dan ada risiko nyata pasangan bahagia ini bisa kehujanan dalam perjalanan ke dan dari tempat pernikahan.

Alison Cobb, seorang ahli meteorologi Meteogroup, mengatakan hujan mengancam hari besar William dan Kate itu. "Sangat sulit untuk menjabarkan dengan tepat di mana. Tapi, ada risiko hujan datang pada waktu itu," katanya.

"Hari ini akan dimulai dengan hujan sepanjang London dan kami memperkirakan hujan untuk sebagian besar hari ini," tuturnya. "Ada kemungkinan hujan berubah cukup keras disertai badai guntur, meski secara lokal kami tidak dapat memastikan di mana lokasinya."


"Pada sore hari akan mengering di daerah timur, tapi ada kemungkinan kondisi basah terus di Wales barat dan pantai barat daya. Petir lebih mungkin terjadi, juga di Wales," kata Alison lagi.

Pangeran William dan pasangannya akan meninggalkan Abbey di kendaraan terbuka 1902 State Landau sepanjang rute prosesi yang dikerumuni penonton dan akan tiba 20 menit kemudian di Istana Buckingham.

Tapi, jika langit tidak cerah pengantin itu akan melakukan perjalanan di kereta kaca. Ratusan ribu orang telah berada di rute itu di London dan menikmati suasana pesta.

Cuaca tampaknya akan ramah pada bagian lain dari Inggris. (TEMPO Interaktif)

0 komentar:

Poskan Komentar