DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Anggota PAN Kota Tasik pemilik AFNET - AFCELL menodai istri orang

Kamis, 28 April 2011


Berita ini tentu akan menghebohkan bagi warga Kota Tasikmalaya. Seorang anggota Partai Amanat Nasional yang sedang menjadi pelaksana pemilihan Ketua PAN Kota Tasikmalaya yang juga pemilik CV. Agung Sadaya Groups (ASG), AFNET dan AFCELL yang bernama Agung Firmansyah ternyata orang bermoral rendah. Agung Firmansyah melalui facebook menggaet istri orang dan meniduri wanita itu di sebuah hotel di kawasan Buah Batu, Bandung, pada 12 dan 13 Maret 2011.


Fakta perzinaan yang dilakukan oleh Agung Firmansyah, alumnus SMA Muhammadiyah I Tasikmalaya dan Universitas Siliwangi Tasikmalaya itu terbongkar ketika akun facebook miliknya yang beralamat di http://facebook.com/guanx dihack oleh kelompok Hacker AntiBejad. Pada kotak masuk Agung Firmansyah atau Agung Af nama facebooknya, diketahui bahwa laki-laki bejad itu mulai berkirim pesan pada 10 Februari 2011. Selain mengirim pesan melalui inbox facebook, Agung Firmansyah juga ber-sms dan bertelepon. Dari pesan di inbox facebook diketahui bahwa Agung Firmansyah berjanji untuk ketemu dengan istri orang itu pada Sabtu (12 Maret 2011) dan Minggu (13 Maret 2011). Rencana mereka telah dilaksanakan. Hal itu diketahui dari pesan di inbox dari wanita itu pada 15 Maret 2011 yang mengatakan bahwa masih terasa apa yang dilakukan di Bandung. Agung Firmansyah, alumnus SMA Muhammadiyah I Tasikmalaya itu melakukan hubungan badan dengan istri orang sebanyak 6 kali.

Kota Tasikmalaya yang religius dinodai oleh pribadi seperti ini. Pemasok barang di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya melalui perusahaannya yang berbendera CV. Agung Sadaya Groups ini ternyata bermoral bejad dan tidak pantas menjadi anggota Partai Amanat Nasional Kota Tasikmalaya.

Berikut isi inbox Agung Af (Agung Firmansyah) dengan wanita bersuami itu, yang dikirim ke Piktor Lubis oleh Hacker AntiBejad.































Menurut kelompok Hacker AntiBejad, akun facebook Agung Af sudah dilepas tetapi facebook Agung Firmansyah yang beralamat di http://facebook.com/guanx itu sudah dihapus oleh pemiliknya. Hacker AntiBejad berhasil mengambil foto Agung Af atau Agung Firmansyah yang ada di album foto milik saudaranya Cincin A Akbar yang beralamat di http://facebook.com/cincintitik. Berikut foto-foto Agung Af atau Agung Firmansyah yang dikirim ke inbox wanita bersuami itu.


Selain dua foto di atas, kelompok Hacker AntiBejad juga berhasil mengambil foto-foto lelaki bejad bernama Agung Firmansyah itu dari akun facebooknya. Berikut foto-foto lelaki bejad itu yang dikirimkan ke Piktor Lubis.





Hacker AntiBejad mengatakan bahwa informasi ini harus dijadikan peringatan bagi lelaki-lelaki bejad yang menggunakan facebook untuk mencari korban seperti yang dilakukan oleh Agung Af atau Agung Firmansyah itu. Hacker AntiBejad tidak akan diam dan akan terus melakukan peretasan terhadap akun-akun facebook yang dicurigai.

sumber : http://piktorlubis.blogspot.com/2011/04/anggota-pan-kota-tasik-pemilik-afnet.html

0 komentar:

Poskan Komentar