DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

"Detik-detik Bahagia" Kate dan William dalam pernikahannya

Kamis, 28 April 2011
image





Pangeran William dan Kate Middleton telah bersiap untuk menghadapi hari pernikahan mereka yang direncanakan berlangsung hari ini. Pernikahan penerus monarki Inggris ini diramalkan akan menjadi pernikahan kerajaan Inggris terbesar 30 tahun terakhir. Ini dikarenakan acara menjadi "Royal Wedding" ini akan disaksikan lebih dari setengah juta warga di London dan dua miliar pemirsa TV global.

Karpet merah dan dekorasi bunga baik telah dipersiapkan di Westminster Abbey, sebagai lokasi acara utama, dimana ribuan warga Inggris di seluruh negeri siap bersulang untuk hari bahagia ini.

Diharapkan, seperempat dari populasi dunia menjadi saksi saat Kate menjadi seorang putri setelah Pangeran William menyematkan cincin kawin di jarinya saat pemberkatan pernikahan di gereja yang sebelumnya menjadi tempat penghormatan terakhir mendiang ibunda William, Putri Diana, sesaat sebelum pemakamannya.

Pada pernikahan ini, William akan mengenakan seragam seorang perwira militer Irlandia. Sedangkan gaun Kate sendiri, seperti diberitakan sebelumnya sampai hari menjelang acara pernikahan berlangsung masih dirahasiakan.

Kakek William, Pangeran Philip, pada prosesi pernikahan nanti, akan bertugas membawakan cincin pernikahan bagi cucunya. Cincin pernikahan Kate diproduksi oleh Welsh Jewellers Wartski khusus diberikan untuk Pangeran William dari neneknya, Ratu Elizabeth II.

Terpisah, dari jalan-jalan di London dilaporkan, ratusan ribu warga diperkirakan akan turun ke jalan untuk menjadi saksi "Royal Wedding" ini melalui layar lebar yang tersebar di beberapa tempat seperti di Hyde Park dan Trafalgar Square lengkap dengan Champagne untuk bersulang.

0 komentar:

Poskan Komentar