DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

William dan Kate Sama-sama Tegang

Kamis, 28 April 2011

Pangeran William dan adiknya Pangeran Harry keluar dari Clarence House, kediaman anggota kerajaan pada Kamis, 28 April 2011 malam. Mereka datang dengan berpakaian santai.


William dan Harry menghampiri masyarakat yang berada di luar batas pengamanan kediaman tersebut. Ketika ditanya, apa yang dirasakannya saat ini, Wiliam berkata, "Saya harap besok tidak terlalu gugup."
Harry, 26 tahun, yang akan mendampingi kakaknya besok terlihat lebih santai. Ia memperhatikan orang-orang yang tidur di luar dan mendirikan tenda demi melihat pernikahan agung ini. Sambil bercanda, ia berucap, "Saya tidur di luar saja malam ini."
"Suasana keramaian ini sangat fantastis. Makanya kami keluar," kata Harry kepada People, Kamis, 28 April 2011 malam waktu setempat.
Sementara itu di Hotel Goring, lokasi Kate dan keluarga bermalam, ia dan para tamu mengadakan makan malam keluarga. Sang mempelai wanita juga terlihat tegang dan gugup.
"Ia (Kate) tampak cantik, tapi jelas ia pun sedikit merasa tegang," kata seorang sumber. "Ini hal biasa. Ia merasa gugup jelang pernikahan, tapi ia tetap terlihat semangat, kok." TEMPO Interaktif

1 komentar:

Chandra mengatakan...

nice info..
btw, ane dah ikut program dri fwebtraffic.com.. ^_^
ditunggu visit backnya gan :)

Poskan Komentar