DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kado David Cameron untuk William-Kate

Kamis, 28 April 2011

Perdana Menteri Inggris David Cameron akan memberikan sebuah buku untuk hadiah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Buku tersebut, kata Cameron, berisi kisah dan foto-foto Anglesey, sebuah pulau tempat Pangeran William bertugas sebagai pilot helikopter Search and Rescue (SAR) Angkatan Udara Inggris (RAF).


Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi CBS, buku menjadi pilihannya karena menganggap kedua mempelai pasti sudah memiliki segalanya. Sebab itu, dia "hanya" akan memberikan buku tentang Anglesey.
Buku itu, menurut Cameron, adalah sebuah buku yang menarik dilengkapi foto-foto yang menawan.

Saat ditanya soal arti pernikahan William-Kate ini bagi dirinya, Cameron mengatakan perasaannya kurang lebih sama dengan rakyat Inggris lainnya.

"Kami memiliki perasaan mendalam atas kerajaan dan institusi tersebut. Ini lebih dari sekadar pernikahan antara pangeran tampan dan putri cantik," tutur Cameron. "Institusi kerajaan membuat Inggris bersatu. Dan keluarga kerajaan memiliki sejarah yang luar biasa jauh ke masa lalu," kata dia.

Peristiwa seperti ini, kata Cameron, menjadi salah satu alasan bagi semua orang untuk berpesta dan bersenang-senang dalam waktu bersamaan.

Downing Street, tempat Perdana Menteri Inggris berkantor, menjadi salah satu ruas jalan di London yang akan dipenuhi pesta dan kesenangan. Apalagi, Inggris menunggu cukup lama untuk merayakan kembali pernikahan keluarga kerajaan yang gegap gempita seperti ini.

Pangeran William dan Kate Middleton akan menikah di Gereja Westminster Abbey hari ini, Jumat 29 April 2011. Pernikahan ini bisa disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi. Jutaan pasang mata diperkirakan akan menonton upacara pernikahan Kerajaan Inggris ini.

0 komentar:

Posting Komentar