DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Perkosaan Mengerikan Usai Pesta Dansa

Kamis, 28 April 2011
Pemerkosaan beramai-ramai dan pemukulan terhadap siswi berusia 15 tahun di kompleks sekolah seusai pesta dansa menggemparkan Amerika Serikat. Kendati mengerikan, polisi mengatakan, sekitar 20 orang yang menyaksikan kejadian itu tidak berusaha menghentikannya.
Insiden akhir pekan itu membuat warga San Fransisco Bay berpenduduk 120.000 orang terguncang. Seorang polisi bahkan menyebut itu salah satu kejahatan paling mengerikan yang pernah ia saksikan. Sejumlah siswa pindah sekolah menyusul insiden itu.
perkosaan
“Di sana sama sekali tidak aman,” kata Jennie Steinberg (16), yang diminta pindah sekolah oleh ibunya, Selasa (27/10). “Saya tidak akan kembali,” lanjutnya.
Korban baru saja meninggalkan pesta dansa dalam temu alumni dan minum minuman keras di halaman sekolah bersama sekelompok siswa ketika ia diperkosa dan dianiaya.
Sejauh ini, baru dua tersangka ditahan, Senin. Namun, polisi menyebut bahwa sedikitnya tujuh siswa atau alumni berusia 15 hingga 20-an tahun ikut terlibat. Sekitar 20 orang yang menyaksikan kejadian itu tidak melapor kepada polisi.
Polisi menemukan korban setengah pingsan dan telanjang, tergeletak di halaman sekolah yang remang-remang. Ia masih dirawat di rumah sakit kendati nyawanya tidak terancam.
“Ini tindakan barbar. Saya belum bisa memastikan jumlah orang menyaksikan (kejadian itu) atau terlibat dalam penyerangan. Ini adalah salah satu kejahatan paling mengerikan selama 15 tahun saya menjadi polisi,” kata Letnan Mark Gagan.
Gagan tidak memberikan komentar tentang rumor bahwa sejumlah siswa merekam adegan pemerkosaan itu melalui ponsel dan mengirimkannya ke internet.
Gagan menjelaskan, korban meninggalkan pesta dansa dan berjalan untuk menemui ayahnya ketika seorang teman sekelas mengundangnya bergabung dengan sekelompok siswa untuk minum minuman keras. Gadis itu meminum banyak minuman keras saat insiden terjadi. Gagan mengatakan, ayah korban berusaha menghubungi ponselnya, tetapi tidak ada jawaban.
Polisi menerima laporan pemerkosaan ini dari seorang siswi yang mendengar dua pemuda meracau bahwa mereka baru saja memerkosa seorang perempuan. Korban akhirnya ditemukan satu jam setelah pesta dansa yang dihadiri 400 siswa dan alumni tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar