DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kate dan William dalam Ukiran ......

Kamis, 28 April 2011

Pernikahan akbar calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William, dan Kate Middleton berlangsung hari ini. Banyak orang berharap bisa ikut andil dalam pesta pernikahan tersebut, mulai dari pejabat negara, selebriti dunia, hingga masyarakat di berbagai belahan dunia.

Tak jarang pula ada yang membuat hal khusus untuk pernikahan William dan Kate. Salah satunya, adalah pria asal Jepang, Yamada Keisuke yang membuat kreasi pahatan wajah Kate dan William pada buah pisang.

Hanya dalam waktu setengah jam, Yamada mengubah pisang menjadi pahatan berbentuk wajah pasangan kerajaan Inggris itu. Ia memahat buah pisang menjadi bentuk wajah William dan Kate hanya dengan menggunakan sendok dan tusuk gigi.

Walaupun ia sangat mahir memahat, tetapi profesi pria berusia 23 tahun itu adalah ahli listrik. Ia menganggap menciptakan karakter dengan ukiran lembut daging pisang adalah tantangan baru untuknya.

"Aku sudah terbiasa mematung wajah aneh dan hantu, tetapi berusaha untuk menangkap fitur dari Pangeran William dan Kate adalah tantangan menyenangkan," katanya, seperti dikutip dari laman Orange.co.uk.

"Saya berharap mereka akan tersanjung dengan penghormatan saya kepada mereka. Saya juga berharap pernikahan mereka bahagia,” katanya.

Meskipun ia bangga dengan pekerjaannya, dia tidak memiliki keinginan untuk memasarkan hasil kreasinya. Yamada juga menjelaskan alasannya memilih pisang sebagai media pahatan.

"Saya selalu makan pisang setelah saya memotret mereka," katanya (VIVAnews)

0 komentar:

Poskan Komentar