DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

BODY SUSHI : MENIKMATI MAKANAN DI ATAS TUBUH MULUS SEORANG WANITA

Senin, 25 April 2011
Menikmati makanan yang ada di atas tubuh wanita. Mungkin ini nyeleneh menurut anda. Tapi ini sudah terjadi. Sepertinya mereka sudah bosan dengan piring atau memang ada sensasi tersendiri? Baca artikel berikut!

Menikmati es krim atau coklat yang dibalur diatas raga seksi milik pasangan bisa menjadi variasi bercinta yang membangkitkan gairah. Namun barangkali itu juga sudah terlalu umum dilakukan beberapa pasangan.

Lalu, kenapa tidak mencobanya dengan makanan lain, semisal sushi, tentu akan menjadi sebuah pengalaman kuliner sekaligus pengalaman bercinta yang tak biasa bagi Anda, bukan?

Di Jepang, seni menikmati sushi atau sashimi di atas tubuh telanjang wanita disebut dengan Nyotaimori (female body presentation) atau dikenal juga dengan "body sushi".




Kini, pengalaman kuliner yang tak hanya memanjakan isi perut namun juga memanjakan mata dan gairah Anda itu telah menyebar pula hingga Amerika, China, Argentina dan Jerman.

Tak ayal, tradisi santap sushi yang semakin populer ini sempat pula mengundang kontroversi di Afrika Selatan. Maklum, tradisi kuliner tradisional Nyotaimori mulai digemari sejumlah pengusaha dan kalangan sosialita di Afrika Selatan. Bahkan berbagai pesta kuliner seksi ala Nyotaimori sempat menjadi sorotan banyak media.

Salah satunya dikutip CyberNews dari laman Telegraph. Sekretaris Jendral ANC, Gwede Mantashe dalam laman tersebut mengungkapkan, "Praktik kuliner ini tidak sejalan dengan visi dan misi ANC dan antirevolusi. Tindakan ini jelas tidak sensitif dan merusak integritas wanita."

Soal merusak atau tidak merusak integritas wanita, toh praktik kuliner semacam ini sudah menjadi hiburan tersendiri bagi penikmatnya. Meski dianggap menyimpang dari segi sosial dan budaya, layanan "seks kuliner" ini masih tetap saja eksis.

Praktik kuliner yang tak biasa ini bisa dijumpai di beberapa tempat-tempat hiburan malam yang berlindung dalam kedok restoran khas masakan Jepang. Anggapan para penyedia layanan body sushi, selama masih banyak yang menikmati dan pengunjung rela merogoh koceknya dalam-dalam untuk menikmati kuliner menggairahkan ini, kenapa tidak?

Inspirasi seks

Anda yang mengaku penikmat kuliner sushi dan penggila seks yang tak biasa, pratik seks kuliner ini bisa menjadi inspirasi baru di atas ranjang. Tak perlu takut malu mencobanya, toh, raga indah Anda yang telanjang itu hanyalah milik dia seorang.

Hal pertama yang harus dilakukan:

1. Latihlah tubuh agar kuat berbaring lama, karena tubuh polos Anda akan difungsikan sebagai alas sushi. Ingat, jangan sampai saat penyajiannya, sushi di tubuh Anda jatuh berantakan di atas seprai.

2. Untuk menjaga kesegaran sushi, sebelumnya mandilah dengan sabun spesial dan berendamlah atau membasuh tubuh dengan air dingin agar tubuh terasa sejuk.
Di beberapa layanan body sushi di tempat-tempat hiburan malam, sushi yang disajikan di atas tubuh wanita diperciki cairan khusus untuk menjaga rasa dan aroma sushi. Bahkan, dengan pertimbangan penjagaan kesehatan, tubuh yang dijadikan alas sushi harus diberi lapisan dari plastik atau material lain.

3. Sebagai pelengkap, sajikan juga minuman penghangat tubuh. Umumnya, layanan body sushi dinikmati sambil minum sake, minuman keras khas Jepang. Jika tak ada sake, sebotol anggur merah pun tak masalah. Dengan meminum anggur membantu tubuh lebih hangat dan rileks.

4. Jika tak sempat mempersiapkan/membuat menu sushi, pesan saja di restoran Jepang yang menawarkan aneka sushi yang bisa Anda pilih. Sajikan sushi di atas tubuh polos Anda. Aturlah beberapa potongan sushi berupa daging mentah atau buah-buahan segar di beberapa tempat sensitif, seperti payudara atau bawah pusar. Mintalah si dia memilih mana yang lebih dulu nikmat untuk disantap.

5. Sambil menikmati sushi dan anggur merah, ajaklah si dia ngobrol santai. Sensualitas Anda dalam ketelanjangan serta gaya bicara yang menggoda gairahnya diyakini membuat adrenalin dalam darahnya semakin meletup-letup.

6. Ibarat sushi hanya menu pembuka, tubuh Andalah menu utamanya (main course). Saat sushi di atas tubuh Anda mulai berkurang, kemolekan raga itu semakin jelas terlihat. Tak ayal, rabaan atau sentuhan lembut tangan kekarnya di tubuh Anda adalah hidangan inti yang tersaji. Inilah kuliner seks yang sebenarnya. Tak hanya memanjakan lidah dan perutnya, pun memanjakan gairahnya. [suaramerdeka.com]

0 komentar:

Poskan Komentar