DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

AHA Office In Box, Sulusi bisnis masa kini .....!!

Jumat, 11 Maret 2011

Ya,,,,,,,,,, AHA Office in a Box, sebuah solusi pengembangan bisnis untuk para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Apa itu AHA Office in a box ??
AHA Office in a Box, merupakan sebuah produk solusi bisnis online yang didesain khusus untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah dari PT Bakrie Connectivity (B-connect),
Penggunaan AHA Office-in-a-Box akan memberikan keunggulan kompetitif bagi UMKM dan dapat bersaing lebih baik dalam industri yang mereka jalani, baik dalam lingkup domestik atau pun pasar internasional, serta secara signifikan mengembangkan pangsa pasar mereka.
PT Bakrie Connectivity (B-connect), salah satu Perusahaan Teknologi Informatika terdepan di Indonesia untuk pertama kalinya turut memeriahkan Mega Bazaar Computer (MBC).
Sebuah pameran IT terlengkap di Indonesia melalui produk bermerek AHA (Affordable Hyper-speed Access). Dalam event IT berskala nasional tersebut, AHA menghadirkan rangkaian inovasi internet super cepat, yaitu AHA USB Modem, AHA-Vibe, AHA-Link, AHA -Touch

0 komentar:

Posting Komentar