DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

XL Axiata, nama resmi baru XL

Rabu, 16 Maret 2011
PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) hari ini resmi mengubah nama perseroan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT XL Axiata Tbk.

Perubahan penggunaan nama perseroan tersebut merupakan kelanjutan dari hasil keputusan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 16 November 2009.

Siaran pers XL yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 23 Desember 2009 menyebutkan, perseroan telah menerima surat bernomor AHU-62353.AH.01.02.Tahun 2009 tanggal 22 Desember 2009 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang persetujuan perubahan nama perseroan sebagaimana dipersyaratkan dalam Undang Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Direktur Utama XL Hasnul Suhaimi mengatakan, penggunaan secara resmi nama baru perseroan menjadi tonggak semakin erat dan meningkatnya sinergi yang dilakukan XL sebagai bagian dari Axiata Group Berhad.

"Kami ingin menjadi operator seluler terdepan di kawasan regional khususnya di Indonesia," kata Hasnul dalam siaran pers itu.

Perubahan nama perseroan tidak mengubah dan mempengaruhi merek XL yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.

Dengan nama baru tersebut, XL berharap lebih ekspansif dalam memperluas basis pelanggan serta memberikan kualitas layanan seluler yang lebih baik.

Sementara itu, dukungan oleh sembilan operator lainnya di Asia yang tergabung dalam Axiata Group Berhad, kini XL lebih siap memasuki persaingan bisnis telekomunikasi antaroperator yang semakin ketat.

0 komentar:

Poskan Komentar