DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

korban Gempa jepang, capai 3.000 jiwa

Selasa, 15 Maret 2011
Tsunami jepang begitu terasa bagi masyarakat jepang. Betapa tidak, hingga saat ini sudah ada sekitar 3.000 orang meninggal akibat pusaran laut tersebut.
Menurut laman NHK, sementara lebih dari 15 ribu lainnya belum ditemukan. Pada hari ini sekitar 2.000 orang ditemukan selamat di sebuah kota di Prefektur Miyagi. Daerah ini terdapat 1.337 korban tewas yang sudah terkonfirmasi.

Di Prefektur Iwate terdapat 1.193 yang tewas telah dikonfirmasi, Fukushima sebanyak 494 orang tewas, Aomori 3 orang tewas, dan Yamagata 1 orang tewas. Di daerah Kanto, puluhan orang tewas dalam bencana, termasuk 7 orang di Tokyo.

Sementara terkait dengan kerusakan pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) Nomor 1 di Fukushima, Badan Kepolisian Nasional mengatakan semua warga di radius 20 kilometer dari pembangkit listrik telah dievakuasi.

Polisi dan Pasukan Bela Diri Jepang memandu warga untuk menyelamatkan diri dari kebocoran radiasi dari nuklir. Mereka bekerja semalaman untuk melakukan relokasi 450 pasien rumah sakit dan penghuni rumah jompo dengan bus, dan terakhir 96 pasien diterbangkan melalui helikopter.

Mobil polisi juga melakukan patroli di radius 20-30 kilometer dari pabrik dan mendesak warga untuk tinggal di rumah dengan jendela tertutup.

0 komentar:

Posting Komentar