DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Nani Mau Pindah ke italia .....?

Selasa, 15 Maret 2011
Icon Baru Manchester United, Nani di isukan akan pindah ke italia.
Sayap lincah Manchester United, Luis Nani membantah spekulasi tersebut.

Media memberitakan bahwa Nani sempat bicara dengan keluarga dan agennya, Jorge Mendes terkait rencana bergabung dengan salah satu klub Serie A. Rencana itu akan dilakukan pada musim panas ini.

Tanpa Nani akan menjadi kehilangan besar bagi MU yang menjalani musim fantastis di Premier League. Sayap Portugal itu telah mengemas 9 gol dan memberikan 13 assist bagi pimpinan klasemen Premier League itu, tegas manager MU tersebut.

Tapi, Nani langsung membantah semua berita ini lewat akun Twitter miliknya pada Selasa sore waktu Inggris. Gelandang 24 tahun ini memberitahu lebih dari 100.000 followers bahwa ia takkan meninggalkan Old Trafford.

"Saya melihat telah ada kesalahan pemberitaan media," tulis Nani. "Saya ingin Anda semua tahu kebenaran dari saya. Saya masih mencintai MU."

Nani bergabung dengan Iblis Merah dari Sporting Lisbon pada 2007. Ia meneken kontrak baru selama 4 tahun pada musim lalu.

Tampaknya Nani ingin menepis semua gangguan timnya. Terutama setelah ia dinyatakan fit untuk memperkuat MU saat menjamu wakil Prancis, Marseille di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 16 Maret 2011.

Pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini telah sembuh dari luka kaki akibat tekel keras bek Liverpool, Jamie Carragher.

0 komentar:

Poskan Komentar