DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Normalkah jika pria tak ejakulasi dini

Selasa, 15 Maret 2011
pria selalu identik dengan ejakulasi dini. Namun, bagaimana jika mereka tidak ejakulasi dini ?

Fenomena ini pertama kali tercatat pada 1950 oleh peneliti tentang seks dilakukan Robert Kinsey, dikutip dari laman Shine. Mengapa kasus itu bisa terjadi?

Seorang pria yang tidak mampu mencapai ejakulasi, tercatat memiliki pengalaman fisiologis lainnya, yang masih bisa disebut sebagai 'orgasme'. Yakni, tetap bisa menggambarkan sensasi kenikmatan dan tetap terangsang. Pada momen puncak, dia juga merasakan denyut di seluruh tubuhnya.

Mengenai berapa banyak sensasi fisik dan berapa banyak sensasi psikologis yang dia rasakan, menurut penelitian, hal itu sulit untuk dijelaskan.

Terkadang pria juga mengalami ejakulasi mundur. Artinya, air mani masuk ke dalam kandung kemih selama orgasme, bukan dengan mengeluarkannya melalui organ kelamin. Sperma ini kemudian dibilas keluar saat buang air kecil. Hal ini bisa disebabkan karena diabetes, obat, dan operasi yang berhubungan dengan otot sphincter.

Penelitian itu menyebutkan kondisi seperti itu tidak berbahaya bagi pria. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak percaya diri karenanya

0 komentar:

Posting Komentar