DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Cara agar meningkatkan gairah suami istri yang mulai pudar

Selasa, 15 Maret 2011
Kehilangan gairah bercinta dalam suami istri adalah hal yang biasa. yang seribg hal tersebut terjadi jika umur perkawinannya sudah uzur/ tua. Hal ini berbahaya, diperlukan kiat-kiat khusus agar kenyamanan bercinta tetap terjaga, berikut tipsnya :

Kencan seperti saat pacaran
Kencan di malam hari tak hanya berlaku bagi pasangan muda yang sedang kasmaran. Bagi mereka yang sudah berumahtangga pun, masih membutuhkan.

Coba ajak pasangan pergi ke suatu tempat romantis, bisa dengan check-in di kamar hotel atau saat si kecil mulai terlelap. Mulailah luangkan waktu berdua dengan si dia, meski hanya menyaksikan film porno dalam DVD. Dijamin, Anda dan pasangan akan merasakan kembali getaran cinta.

Berlibur
Rutinitas kantor yang sibuk dan juga situasi kota yang penuh kemacetan seringkali menjadi pemicu turunnya gairah cinta. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda dan pasangan hijrah sebentar ke suatu tempat yang lebih sejuk, seperti Puncak. Di sana Anda bisa memesan romantis dan membawa Anda pada suasana penuh cinta.

Cobalah hal baru yang berani
Jika biasanya Anda tak pernah melakukan hal-hal genit pada pasangan, cobalah melakukan malam ini. Pria biasanya sangat menyukai aksi liar pasangannya saat di ranjang. Mulailah mengenakan pakaian seksi untuk menggodanya sambil membelai lembut sekujur tubuhnya. Di jamin, si dia akan mabuk kepayang.

Katakan dengan jujur
Mengatakan keinginan Anda pada pasangan, akan membuatnya tertantang untuk memberikan kepuasan. Bisa dimulai dengan menuntun tangannya untuk menyentuh bagian tubuh yang Anda inginkan. Ingat komunikasi yang baik dalam hubungan akan membuat Anda merasakan kenikmatan.

Mulailah dengan pemanasan
Sebenarnya pemanasan atau foreplay bisa dimulai sejak pagi hari, saat Anda dan pasangan sarapan. Bisa dengan bahasa sederhana seperti ucapan “i love you” atau sentuhan special di sela-sela sarapan, dan pesan singkat menggoda saat makan siang. Semua ini bisa menjadi awal timbulnya gairah untuk malam yang special. (Sheknows)

0 komentar:

Poskan Komentar