DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Vidic: Siapa Takut Barca .... ?

Senin, 18 Juli 2011
Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki rasa takut sedikit pun terhadap Barcelona.

Vidic dan kawan-kawan takluk di tangan Barca dalam dua pertemuan terakhir. Pertemuan pertama terjadi pada final Liga Champions 2009. Ketika itu, Barca menang dengan skor 2-0. Dua tahun berselang, kedua tim kembali bertemu pada final yang sama. MU masih menjadi pecundang di laga ini karena menyerah 1-3 kepada Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Aku tidak tahu mengapa Anda selalu bertanya kepada pemain Manchester United tentang bagaimana cara kami dalam mengatasi kesenjangan kualitas di antara kedua tim. Seperti yang aku bilang, tim ini telah sukses. Kami melakukan beberapa hal yang bagus," ujar pemain asal Serbia tersebut.

"Kami tidak memiliki masalah dengan pemain Barcelona. Kami menghormati mereka. Namun, kami tidak takut untuk bermain melawan mereka. Rasanya sulit ketika Anda lolos ke final dan kalah, terutama karena itu adalah pertandingan terakhir kami pada musim lalu. Ini selalu berada dalam pikiran Anda," ucap Vidic.

"Barcelona tampil jauh lebih baik dari kami. Kami sebenarnya bisa dan harus bermain lebih baik. Namun, ini adalah musim baru. Kami harus menjalani apa yang sudah terjadi, mengambil beberapa pelajaran dari pertandingan itu, dan terus meningkatkan kemampuan," pungkas Vidic. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar