DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Musim ini Torres Siap Buktikan Ketajamannya

Senin, 18 Juli 2011

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengaku siap menyambut musim baru bersama klubnya. Ia juga berjanji untuk membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan.

Torres dibeli Chelsea dari Liverpool pada bulan Januari lalu. Tak tanggung-tanggung, "The Blues" harus mengeluarkan uang sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 602 miliar) untuk mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut. Sayangnya, harga selangit ini tak sebanding dengan performa Torres.

Dari 14 pertandingan di Liga Primer, pemain 27 tahun itu hanya sanggup mencetak satu gol. "Itu adalah empat bulan yang sulit bagiku, tetapi sekarang aku telah beradaptasi dan sangat bahagia. Ini awal yang baru bagiku dan aku merasa lebih tajam dan bugar," ujar mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Torres melanjutkan, sejak 2006 lalu, ia tak pernah berhenti bermain bola. Ia terlalu sibuk bersama klubnya dan tim nasional Spanyol. Namun, ia akhirnya bisa berlibur dalam dua bulan ini dan melepas semua bebannya.

"Setelah lima tahun tanpa istirahat, aku akhirnya bisa menikmati liburan musim panas ini. Jadi, aku bahagia setelah beristirahat dan menghabiskan beberapa waktu bersama keluargaku. Sekarang, aku merasa baik dan siap untuk memulai musim baru," tuntas Torres. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar