DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Madrid Tak Sabar Tunggu Neymar

Rabu, 20 Juli 2011

Real Madrid diberitakan Marca tidak sabar menunggu realisasi transfer penyerang Santos, Neymar, sampai akhir tahun ini dan akan berusaha merealisasikannya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Direktur Sepak Bola Santos, Pedro Conceicao, menyatakan, pihaknya mempertahankan Neymar, termasuk rekannya Ganso, setidaknya sampai akhir musim 2011. Langkah ini diambil karena Santos telah kehilangan beberapa pemain pentingnya. Neymar pun telah menyatakan untuk bertahan di Santos. "Saya bertahan di Santos," tegas Neymar saat itu.

Namun, menurut Marca, Pelatih Madrid Jose Mourinho menginginkan klub segera mendatangkan Neymar. Pelatih asal Portugal itu ingin penyerang 19 tahun itu ambil bagian dalam tur pramusim di China pada 30 Juli hingga 6 Agustus. Mourinho belum lama ini telah mengungkapkan membutuhkan tambahan penyerang.

Spekulasi yang berkembang di Spanyol, Madrid akan mengikat Neymar dengan durasi kontrak selama enam tahun dan klausul buy-out sebesar 45 juta euro (Rp 547 miliar). KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar