DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Anggota DPR ini Meninggal saat Seminar Berlangsung

Senin, 04 Juli 2011

Diduga terkena serangan jantung, anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Fauzi, tiba-tiba terjatuh ke lantai dan meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi dalam forum Seminar Kebangsaan pada Acara Muspimwil dan Pelantikan Ormas Nasional Demokrat Jawa Timur di Surabaya, Senin (4/7/2011).

Puluhan panitia kemudian membopongnya ke luar gedung untuk dilarikan ke RS Husada Utama di Surabaya. Kabar meninggalnya Ahmad Fauzi diterima panitia beberapa menit setelah ia dibawa ke rumah sakit.

Ahmad Fauzi terjatuh saat berbicara tentang karut marut partainya saat ini. Saat itu dia tengah menyampaikan kekecewaannya kepada Partai Demokrat terkait kasus Nazarrudin. Dalam orasinya, bahkan dia sempat berkata, "Saya keluar dari Demokrat."

"Mungkin karena dia sangat antusias, kemudian jantungnya terpacu, dan ia pun roboh ke lantai," kata salah seorang peserta seminar, Ahmad Syamsul Hadi.

Ahmad Fauzi adalah legislator Partai Demokrat dari daerah pemilihan Jember, Banyuwangi, Lumajang, dan Situbondo. Sebelum di Komisi VII, dia juga sempat berada di Komisi III DPR RI.

Ahmad Fauzi yang diundang sebagai salah satu panelis dalam seminar itu juga masuk dalam struktur anggota Dewan Pertimbangan Wilayah Ormas Nasional Demokrat Jawa Timur.

Ketua Ormas Nasional Demokrat Jawa Timur Hasan Aminudin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ahmad Fauzi. "Beberapa hari sebelum acara ini, almarhum beserta istri sudah berada di sini. Ini menunjukkan bahwa almarhum sangat antusias mengikuti seminar kebangsaan ini," katanya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar