DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

CR7 Mau Gabung ke City

Minggu, 03 Juli 2011

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku berminat pindah ke Manchester City. Namun, itu hanya jika Madrid tak lagi dilatih Jose Mourino.

Ronaldo memang sempat diberitakan media Spanyol dan Inggris akan pergi pada bursa musim panas ini. Tawaran gaji 20 juta poundsterling per tahun (setara Rp 274 miliar) dari City dinilai tak akan sanggup ditolak oleh mantan pemain Manchester United tersebut. Ronaldo memang tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan City, tetapi bukan untuk saat ini.

"Mourinho bertahan di Madrid, begitu juga aku. Jika dia pergi ke Chelsea, maka aku juga akan pergi. Aku mungkin pindah ke Manchester City. Namun, sekarang dia (Mourinho) bertahan, jadi aku juga bertahan," ujar Ronaldo seperti dikutip The Mirror.

"Tentu luar biasa ditawarkan gaji 20 juta poundsterling per tahun. Itu sangat bagus. Namun, aku berbicara kepada agenku dan berpikir bahwa akan lebih baik untuk tinggal di Madrid karena tahun ini kami ingin menjadi yang terbaik. Musim depan, kami akan jadi kekuatan yang besar," sambungnya.

Ronaldo juga membantah bahwa hubungan dia dan Mourinho merenggang pascakekalahan timnya dari Barcelona di Liga Champions, Mei lalu. Saat itu, Ronaldo mengkritik kebijakan Mou dalam menerapkan taktik bertahan melawan Barcelona yang ia nilai menjadi penyebab kegagalan Madrid menembus laga final.

"Pekan lalu, kami pergi bersama-sama ke sebuah acara pernikahan dan kami masih berhubungan baik, apalagi kami punya agen yang sama. Dia (Mourinho) adalah sosok yang menyenangkan dan kami berada di jalan yang sama," ucapnya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar