DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Posisi seks dibeberapa tempat

Sabtu, 02 Juli 2011
Bercinta di mobil, di atas perahu, ditepi pantai, atau dibalik pohon, mana fantasi Anda? Lalu jika Anda menemukan lokasi-lokasi yang pas dengan fantasi tersebut, gaya seks apa ya yang harus digunakan.

Berikut guide untuk bercinta di mobil, balkon, perahu, hingga pepohonan, versi Cosmopolitan

Di dalam mobil
Tentu ada banyak posisi yang bisa dilakukan di dalam mobil, dan Cosmo tahu Anda sudah menguasai sepenuhnya (way to go, ladies). Tapi coba yang ini: berbaringlah di kursi belakang, posisi tengkurap. Pasangan duduk tepat di belakang bokong Anda dengan kedua kaki ditekuk di depan, punggungnya sedikit diturunkan membentuk sudut 45 derajat. Pssst, kalau ada orang mendadak lewat, si dia tinggal menjatuhkan punggungnya ke belakang!

Tip: saat ia memulai penetrasi, rapatkan kedua kaki agar Mr.P-nya terasa lebih 'penuh'.

Canoe Canoodle
Berbaringlah pada sisi tubuh Anda, lalu sandarkan kepala pada lengan atas. Tekuk kedua lutut kalau memang diperlukan. Pasangan berbaring tepat di belakang Anda (seperti saat posisi spooning), satu lengannya memeluk pinggang Anda sementara ia memasukkan Mr.P.

Tip: rasakan bagaimana gerakkan air membuat seks semakin intens.

View From The Top
Kamar hotel Anda berada di lantai 20, dan bercinta di teras tampak begitu....menggairahkan. Well, jangan ragu lagi. Coba posisi yang memastikan Anda dan pasangan sama-sama membelakangi pembatas teras sehingga kalau-kalau ada yang melihat dari bawah, wajah Anda berdua tak akan tampak. Jadi semenjak Anda dan si dia menghadap pada arah yang sama, posisikan pinggul Anda tepat di atas si dia, lingkarkan kedua kaki di sisi pinggulnya. Tangan Anda diletakkan di belakang untuk pegangan. Beraksilah, tanpa rasa khawatir!

Tree-some
Camping menjadi agenda liburan Anda kali ini, dan di tengah agenda tracking di antara pepohonan, Anda berdua mendadak merasa horny. Hmmm, kalau memang menurut Anda area tersebut sudah aman untuk bercinta, Cosmo mendukung 100 persen! Cari sebuah batu atau batang pohon yang cukup kuat untuk Anda pijak. Sementara si dia berdiri di belakang, pastikan kedua tangannya menahan bokong Anda. Ia akan memasuki Anda dari belakang, kemudian Anda bergerak naik turun.

Tip: bergeraklah dengan ritme cepat. Posisi ini mencapai titik 'terpanas' dengan penetrasi berkecepatan tinggi.
Beach Ride
Tahun ini, Anda beruntung bisa menemukan resor yang memiliki pantai privat. Sayang rasanya kalau tidak dieksplor! Kalau Anda khawatir dengan pasir yang bisa mengotori Miss V, posisi ini sempurna untuk dilakukan kala Anda dan si dia punya kesempatan untuk bercinta di pinggir pantai nan eksotis. Sementara si dia berbaring telentang dan melipat kedua kakinya di depan dada, Anda berjongkok dan memposisikan tubuh tepat di atas Mr.P. Pastikan kedua paha Anda mengepit kedua pahanya, dan semakin dekat jarak antara lutut dan dadanya, semakin mudah pula untuk Anda mengakses 'seluruh paket'. Kemudian bergeraklah naik turun, lalu saksikan bagaimana ia 'meledak'! (dat06/cosmopolitan)

0 komentar:

Poskan Komentar