DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Sneijder Ingin tetap Bertahan

Senin, 11 Juli 2011

KOMPAS.com — Gelandang Wesley Sneijder menyatakan ingin bertahan di Inter Milan. Namun, Sneijder mengerti bahwa dalam sepak bola apa pun bisa terjadi sehingga ia akan menghormati keputusan klub bila ingin menjualnya meskipun hal tersebut mengecewakan.

Sneijder diberitakan media-media Inggris merupakan target utama Manchester United. "Setan Merah" menilai gelandang asal Belanda itu sosok yang tepat sebagai pengganti Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Sejauh ini Inter belum memberikan sinyal apakah akan menjual Sneijder yang masih terikat kontrak hingga 2015. Direksi Inter Milan baru akan mengeluarkan keputusan pada Selasa (12/7/2011).

"Jika klub memutuskan menjualku, aku akan pergi. Namun, keputusan itu akan mengecewakan," kata Sneijder kepada Vanity Fair.

"Aku akan merindukan kota Milan dan juga Inter. Bagaimanapun sepak bola seperti ini. Ketika aku dijual ke Inter, aku memilih bertahan di Spanyol bersama Real Madrid. Namun, dalam sepuluh menit semuanya berubah," lanjutnya.

Sementara Pelatih Inter Gian Piero Gasperini mengatakan, "Sneijder di sini dan dia berhasrat untuk bertahan. Dia pemain top dan dia masih di Inter sampai hari ini. Bagaimanapun, masih ada 50 hari lagi waktu bursa transfer dan sulit memprediksi apa yang akan terjadi nanti."

Sneijder memang memiliki kesan yang mendalam bersama Inter. Bisa dikatakan ia telah meraih puncak kariernya setelah sukses mengantarkan "La Beneamata" meraih treble winner pada musim perdananya

0 komentar:

Poskan Komentar