DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Hari Ini, DPR Umumkan Pemecatan Anggota

Senin, 04 Juli 2011
Badan Kehormatan (BK) DPR RI akan mengumumkan nama-nama anggota dewan yang diberhentikan dalam rapat paripurna DPR RI, hari ini, Selasa (5/7/2011).

Menurut Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso, ada tiga nama yang akan diumumkan. Namun, Priyo masih enggan menyebutkan ketiga nama anggota tersebut.

"Sudah dua minggu yang lalu surat dari pimpinan BK sampai di meja kami. Pada saat rapat paripurna sudah ada rencana mengumumkan, tapi saat itu didatangi pimpinan BK yang mengusulkan agar jangan diumumkan pada dua minggu lalu," katanya di Gedung DPR RI, Senin (4/7/2011).

Penundaan tersebut, lanjutnya, dilakukan karena masih ada yang harus dikonfirmasikan terlebih dulu sebelum diumumkan. Hingga akhirnya, BK kukuh dalam pendiriannya dan memutuskan untuk mengumumkannya dalam rapat paripurna Selasa besok, apalagi pimpinan pun sudah menyetujuinya. Hanya, sekali lagi, Priyo masih enggan menyebutkan namanya.

"Hendaknya tunggu besok saja, karena saya tidak berkeinginan menyampaikan di luar forum," tambahnya.

Wakil Ketua BK DPR RI Nudirman Munir juga menegaskan, BK akan mengumumkan tiga nama anggota yang sempat ditunda karena persoalan administratif. Politisi Golkar ini hanya mengatakan, BK telah menetapkan pemecatan, berupa pemberhentian sementara dan pencopotan dari alat kelengkapan. Namun, Nudirman juga masih enggan untuk menyebutkan ketiga nama tersebut.

"Katanya Pak Ketua (DPR) sudah kasih tahu," kilahnya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar