DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Mabuk, Charlotte Church Bercinta di Belakang Mobil

Sabtu, 16 Juli 2011
Penyanyi soprano asal Welsh, Inggris, Charlotte Church, bikin berita menyusul beredarnya sebuah video yang memperlihatkan bahwa dia tengah mabuk berat dengan celana dalam yang melorot hingga ke mata kaki.

The Sun, Rabu (13/7/2011), mengabarkan bahwa penyanyi berusia 25 tahun ini diduga mabuk berat seusai menghadiri acara amal di acara permainan polo. Dalam kondisi lepas kontrol itulah, dia bersama sang pacar, Jonathan Powell, kemudian bercinta di belakang sebuah van.

"Saya tidak percaya apa yang mereka lakukan," kata Jim Davies, seorang tamu di acara itu yang kebetulan melihat atraksi nekat keduanya.

Davies mengatakan, ibu dua anak dan pacarnya itu tidak peduli terhadap orang sekitar dan tetap bercinta layaknya remaja belasan tahun yang tengah dimabuk asmara.

"Ia bahkan tak bisa berdiri dan hampir jatuh," ucap Davies lagi.

Sebelum mabuk, Church baru saja menyanyikan lagu nasional Welsh, Sabtu, di Glanusk Park, Powys, dalam acara pencarian dana bagi rumah sakit anak-anak.

Sang pacar, Jonathan (24), tertangkap kamera sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Bahkan, sekuriti setempat melihat aksi itu. "Mereka benar-benar gila dan bercinta tak tahu tempat," ujar sang sekuriti. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar