DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Tiara Lestari, Keren gan .............

Jumat, 29 Juli 2011




Tiara Lestari adalah Photo Model Panas Indonesia yang pernah berpose bugil pada majalah-majalah dewasa seperti Playboy, Penthouse dsb.

Tiara Ayu Lestari atau lebih dikenal dengan nama Tiara Lestari lahir di solo 10 Oktober 1980 yang lalu ini adalah seorang model yang namanya melejit pada Agustus 2005 saat dia tampil bugil di majalah pria mancanegara seperti Playboy terbitan Spanyol dan Penthouse (terbitan Thailand).

Wanita ayu ini sejak kecil memang berambisi menjadi model profesional, dan kesungguhan Tiara tak main-main. Model berkulit sawo matang ini nekat pergi ke Singapura dan bergabung dengan agency model yang bisa mengorbitkan dirinya. Tahun 2004, tepatnya 6 tahun sesudah Tiara terpilih menjadi salah satu finalis Cover Girl Aneka Yess!! 1998. Pertemuannya dengan Adam Yuman, fotografer yang dikenal sering memotret model-model dengan pose seksi ini lah yang mengantarkan Tiara menjadi cover majalah Penthouse terbitan Thailand.

Pada Februari 2006, Tiara menggelar pameran fotonya yang bertajuk sensual to elegance karya Ayang Kalake. Tiara juga pernah dinobatkan sebagai the sexiest and the sensual woman versi ME (Male Emporium) tahun 2005.

0 komentar:

Posting Komentar