DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Ronaldo Berniat Kembali ke Premier League

Minggu, 03 Juli 2011

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kemungkinan dirinya kembali berlaga di Premier League suatu saat nanti. Hanya saja, jika kembali ke Inggris, ia tak mau bergabung dengan tim asal kota London.

Ronaldo memang sempat mengecap Premier League sebelum hijrah ke Spanyol. Dirinya adalah salah satu andalan dari tim papan atas Premier League, Manchester United. Ia bermain selama enam tahun di MU dan mempersembahkan banyak gelar untuk tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Jika pergi dari Spanyol, tujuan berikutnya tentu Premier League. Tapi, jelas itu bukan untuk saat ini. Jika kembali ke Premier League, aku akan pergi ke klub yang berada di barat laut Inggris. Aku tak suka kota London," ujar Ronaldo seperti dikutip Sunday Mirror.

Saat ini ada satu tim dari barat laut Inggris yang mengincarnya. Klub itu adalah Manchester City. Diberitakan media Inggris, City bahkan sudah memberikan tawaran menggiurkan berupa gaji 20 juta poundsterling per tahun (setara Rp 274 miliar) jika Ronaldo mau pindah ke Manchester of Stadium. Namun, saat ini pemain yang dijuluki "CR7" itu mengaku belum berniat untuk pindah dari Madrid.

"Tentu luar biasa ditawarkan gaji 20 juta poundsterling per tahun. Itu sangat bagus, tapi aku berbicara kepada agenku dan berpikir bahwa akan lebih baik untuk tinggal di Madrid karena tahun ini kami ingin menjadi yang terbaik," kata Ronaldo. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar