DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

"Saung Liwet Kang Nana" Siap Manjakan Anda

Sabtu, 16 Juli 2011
Para pelancong yang akan memasuki Kota Subang atau akan meninggalkan Subang ke arah Pamanukan, bakal menemukan tempat makan dengan nama "Saung Liwet Kang Nana". Mereka yang merasa lapar dan ingin menikmati suasana lain dalam menikmati makan bersama, "wajib" mampir ke "Saung Liwet Kang Nana".

Dengan pelayanan ramah, mereka siap memanjakan pelanggan dengan sajian makanan khas tradisional lembur (kampung) berupa menu andalan nasi liwet, yang ditanak langsung dari kastrol. Lauk ayam goreng maupun ayam bakar, plus sambal goang (dadakan) yang disajikan langsung dari ulekan, bakal semakin menggugah rasa.

Jika keluarga Anda bosan dengan menu ayam, Anda bisa memesan menu lainnya yaitu bebek atau entog bakar maupun goreng. Bila Anda pecinta lauk-pauk ikan darat, restoran ini juga menyediakan menu bakar/goreng ikan gurame, ikan nila maupun ikan mas.

Untuk menghilangkan dahaga, Anda bisa memesan aneka jus segar yang sudah pasti akan segera mengusir haus anda.

Bila Anda membawa anak-anak, adakalanya mereka jenuh selama perjalanan panjang yang menghilangkan nafsu makan anak Anda. Di "Saung Liwet Kang Nana" Anda tidak perlu khawatir, karena sarana yang tersedia akan menghibur mereka sehingga takkan kehilangan selera makan.

Sarana-sarana itu di antaranya bermain mini out bond yang aman. Kata sang pemilik, Mulyadiyana, keberadaan sarana permainan ini sebagai salah satu daya tarik pengunjung khususnya anak-anak.

"Bapak-ibunya senang, anaknya juga harus gembira," katanya kepada Kompas.com.

Kenikmatan Anda sekeluarga kian bertambah dengan suasana di sisi sawah dan aliran air kali yang sengaja ditata alami. Dengan demikian, Anda benar-benar makan di pinggir kali yang jarang dinikmati di tengah kesibukan.

Suasana alami, kata Mulyadiyana, berusaha dipertahankan untuk memanjakan pelanggan. Itu juga memberikan identitas tersendiri bagi rumah makan yang dikelolanya.

"Kami berupaya mempertahankan suasana alami asalnya, sehingga pelanggan bisa menikmati suasana lain di tengah kesibukan," jelasnya. Kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar