DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Masuk Bank, Jupe Cuma Berbikini

Sabtu, 16 Juli 2011

Julia Perez atau akrab disapa Jupe memang pantas dicap sebagai artis yang sensasional. Segala macam ulahnya menjadi sorotan media massa. Seperti baru-baru ini, foto dirinya mengenakan bikini di salah satu bank swasta di Bali beredar luas di internet.

Enggak ada uang cash, cuma kartu ATM. Terus gue mau ke ATM. Gue lagi enggak pakai baju apa-apa. Malah kartu ketelan, wah mati deh nih. Ya udah gue datang ke bank terdekat.

"Iya, asli kok itu (foto) gue," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2011).

Jupe menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar satu bulan lalu. Ia berlibur bersama kekasihnya, Gaston Castano, di Pulau Bali. Untuk mengisi liburannya, ia berjemur dengan busana bikini sambil makan dan minum di sebuah pantai. Saat itu, Gaston mengenakan celana renang.

Tiba-tiba, ia menyadari bahwa dia sama sekali tidak memegang uang tunai. Karena panik, ia buru-buru mencari mesin ATM. Letak mesin ATM itu sekitar setengah jam perjalanan. Ia menyewa sepeda motor dari rental.

"Enggak ada uang cash (tunai), cuma kartu ATM. Terus gue mau ke ATM. Gue lagi enggak pakai baju apa-apa. Malah kartu ketelen, wah mati deh nih. Ya udah, gue datang ke bank terdekat. Untung kejadiannya di Bali," terangnya.

Untung saja, petugas bank saat itu memprioritaskan Jupe untuk membuat kartu ATM yang baru. Makanya, ia tidak perlu menunggu lama dalam proses pembuatan kartu tersebut.

"Waktu kartu ketelen, gue yakin itu enggak bisa balik. Pernah juga di Bali kejadian uang hilang di ATM. Namanya juga accident. Jadi, foto-foto semua nekat banget. Parno, uang sering hilang," KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar