DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Dalglish Optimistis Gerrard-Reina Tampil Lawan Sunderland

Senin, 11 Juli 2011
Pelatih Liverpool Kenny Dalglish yakin bahwa Steven Gerrard dan Pepe Reina akan segera pulih. Dengan demikian, mereka bisa tampil pada laga perdana Premier League melawan Sunderland, 13 Agustus mendatang.

Akibat cedera, Gerrard dan Reina terpaksa tidak diboyong saat Liverpool menjalani tur pramusim ke China. Gerrard sudah absen sejak Maret lalu setelah menjalani operasi pangkal paha. Saat ini, Gerrard masih menjalani tahap rehabilitasi di Melwood, kamp latihan Liverpool. Sementara Reina absen karena baru menjalani operasi hernia pada bulan lalu.

Namun, Dalglish optimistis kedua pemain tersebut akan tampil pada laga perdana musim depan melawan Sunderland.

"Sekarang Steven mengalami cedera dan itu mengapa dia tidak di sini bersama kami. Dia harus memulihkan kesehatannya setelah menjalani operasi pada musim lalu. Dia hanya butuh menjalani beberapa tahap akhir dan kemudian dia akan fit memulai awal musim melawan Sunderland," jelas Dalglish.

"Saya tahu orang-orang kecewa dia tidak di sini dengan kami, tetapi kekecewaan itu akan lebih besar jika tidak bisa tampil pada laga perdana. Itu mengapa dia tetap di rumah untuk istirahat dan mendapatkan waktu yang terbaik untuk fit sehingga bisa tampil. Situasi yang sama dialami Pepe. Dia mengalami dua kali operasi hernia pada Juni. Dia belum fit. Jadi, dia berada di rumah. Dia akan siap pada awal musim depan," bebernya. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar