DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Hajar Malaysia 4-0, Indonesia Jumpa Vietnam

Sabtu, 16 Juli 2011
Tim Yamaha U-13 Indonesia menang 4-0 atas Malaysia, pada pertandingan fase Grup B Yamaha ASEAN Cup U-13, di Yamaha Stadium Muang Thong Thani, Sabtu (16/7/2011). Dengan begitu, mereka melaju ke semifinal sebagai juara grup.

Kemenangan Indonesia dibuka oleh Aldo Prasetyo pada menit ketujuh. Dari dalam kotak penalti, ia melambungkan bola masuk masuk ke sudut kanan atas gawang Malaysia.

Gol kedua diciptakan Fabriza Nazri Anas tiga menit setelah gol pertama. Dari depan mulut gawang, ia menembakkan bola muntah hasil tembakan Andi Abdul Aziz Dzulfikar yang dimentahkan kiper Muhammad Aizat Bin Roslim.

Pada menit ke-30, giliran Dandi Usman Kahar yang menaklukkan gawang Malaysia, dengan memanfaatkan umpan Aldo.

Gol terakhir Indonesia dicetak oleh Andi Abdul Azis Zulfikar pada menit ke-32. Dari depan mulut gawang, ia menembakkan bola hasil tendangan sudut Aldo.

Dengan hasil tersebut, Indonesia mengakhiri fase grup dengan empat poin atau hanya unggul selisih gol dari Thailand B di tempat kedua. Di babak semifinal, sementara Indonesia bertemu Vietnam, Thailand B menghadapi Thailand A.

Klasemen Akhir Grup B (main-menang-seri-kalah-selisih gol-poin) Indonesia 2 1 1 0 4-0 4 Thailand B 2 1 1 0 2-0 4 Malaysia 2 0 0 2 0-0-6 0. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar