DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Mobil Goyang, Ada-ada aja

Sabtu, 02 Juli 2011
Di beberapa tempat hiburan, Anda mungkin menemukan adegan "mobil goyang". Anda pun mungkin pernah terinspirasi untuk meniru adegan ini meskipun memilih tempat yang lebih sepi atau lebih pribadi.

Kenyataannya, mobil memang menjadi salah satu tempat favorit pasangan untuk bercinta. Sebuah survei yang digelar oleh brand kondom Trojan mengungkapkan, 48 persen orang Amerika menganggap mobil adalah tempat paling asyik untuk melakukan aktivitas ini. Urutan kedua lokasi favorit adalah di tempat tidur orang lain (33 persen).

Para responden yang mengikuti survei ini juga ditanya, di mana lokasi bercinta impian mereka. Sebanyak 33 persen pria menginginkan hubungan seks di atas pesawat, sedangkan 26 persen wanita membayangkan bercinta di pantai.

Mengapa mobil menjadi lokasi atau sarana favorit, diperkirakan karena berbagai adegan dalam film yang menunjukkan tokoh-tokoh utamanya bercinta di dalam mobil. Sutradara film tampaknya mengerahkan segala kreativitasnya untuk menciptakan adegan yang mengesankan. Coba ingat adegan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic, Helen Mirren dan Olivier Martinez di The Roman Spring of Mrs. Stone, atau Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway di Brokeback Mountain. Beberapa adegan tersebut tergolong cukup lama. Adegan Kevin Costner dan Sean Young bercinta di dalam limosin dalam film No Way Out, misalnya, berakhir dalam 20 menit.

Meskipun kesannya romantis, bercinta di dalam mobil yang sedang melaju kencang (seperti yang dilakukan Charlie Sheen dalam The Chase) sangat tidak disarankan. Begitu pula dengan tipe hubungan seks yang dilakukan. Menurut situs hiburan Onion AV Club, seks oral adalah tipe seks terburuk yang dilakukan di atas mobil yang melaju (jadi apabila Anda ingin bercinta di mobil, pastikan mobil sedang terparkir aman).

Survei Trojan juga mengungkapkan bahwa penduduk Los Angeles (LA) dan Houston adalah yang paling aktif berhubungan seks. Orang LA berhubungan intim sebanyak 135 kali setahun, sedangkan orang Houston 125 kali. Sebaliknya, penduduk Philadelphia dan Dallas tergolong yang paling sedikit melakukan hubungan seks, yaitu 99 dan 104 kali setahun. Namun, meskipun secara frekuensi paling jarang, orang Philadelphia dilaporkan memiliki kepuasan seksual tertinggi (82 persen), diikuti oleh penduduk New York (81 persen), dan Atlanta (80 persen). Adapun orang LA memiliki tingkat kepuasan 75 persen. Lumayanlah. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar