DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Nazaruddin Dipecat

Senin, 18 Juli 2011

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum memutuskan memberhentikan Muhammad Nazaruddin dari posisinya sebagai kader partai itu. Keputusan itu telah disetujui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan menegaskan hal itu di Jakarta, Senin (18/7/2011). Peringatan dari Partai Demokrat terhadap Nazaruddin tidak lebih sebagai proses administrasi dari pemecatannya.

Kemarin, Partai Demokrat melayangkan surat peringatan ketiga untuk Nazaruddin. Surat peringatan pertama dilayangkan 4 Juli lalu. Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat, Nazaruddin dapat diberhentikan 21 hari setelah surat peringatan pertama atau pada 25 Juli.

Ditanya kemungkinan Nazaruddin kembali ke Indonesia sebelum 25 Juli, Ramadhan menjawab, ”Jangan berandai-andai. Yang jelas, sudah ada keputusan untuk memberhentikannya.” Andi Nurpati, pengurus Partai Demokrat lainnya, juga mengakui pemberhentian Nazaruddin. ”Iya, sudah,” katanya sebelum diperiksa di Bareskrim, Polri.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, mengatakan, Nazaruddin diberhentikan karena.......(selengkapnya baca Harian Kompas, Selasa 19 Juli 2011, halaman 4) KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar