DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Tanpa Gelar, Wenger Tetap Luar Biasa

Selasa, 14 Juni 2011

KOMPAS.com - Meski gagal memberikan Arsenal gelar sejak 2005, manajer Arsene Wenger tetap dinilai berprestasi oleh Direktur Eksekutif Ivan Gazidiz, mengingat Arsenal tidak berinvestasi sebesar para kompetitor untuk pemain.

Untuk itu, ia melanjutkan, Arsenal akan meningkatkan nilai investasi untuk pemain pada bursa transfer ini, tanpa menyampingkan aspek keseimbangan keuangan. Pemain yang kurang potensial akan dijual untuk menambah anggaran transfer pemain yang dibutuhkan.

"Saya memahami kekecewaan Anda. Kami mengalami musim (2010-2011) yang sangat menjanjikan dan tampak akan berakhir dengan sangat istimewa, tetapi pada akhirnya, cerita yang sudah familiar kembali terulang. Saya mengerti perasaan yang kita semua rasakan," ujar Gazidiz.

"Arsene sangat bertanggung jawab kepada suporter. (Para suporter) yang membuat penilaian itu. Jika Anda melihat, relasi antara suporter dan manajer tidak bertahan lama. Namun, saya tidak berpikir kami begitu."

"Namun, juga penting memahami bahwa ini bukan bencana. Kami memilik skuad muda dan ada beberapa hal yang harus kami pertahankan. Caranya adalah dengan mengidentifikasi bagian mana yang harus dipertahankan dan bagian mana yang akan diubah. Dan, kami akan melakukan itu sesuai kemampuan keuangan kami."

"Tujuan utama klub ini bukan keuntungan, tetapi kebanggaan. kebanggan sesuai nilai-nilai Arsenal. Tentu kami harus meraih kebanggan dengan meraih trofi dan saya mengakui bahwa itu adalah tujuan kami."

"Sangat jelas kami punya kekurangan dan dalam masa yang pendek ini, kami akan melihat perubahan pemain. Beberapa pemain baru akan datang dan beberapa pemain dari skuad saat ini akan keluar. Seperti yang Arsene katakan, ini akan menjadi masa yang sibuk bagi klub."

"Kami seratus persen mendukung Arsene. Saya seratus persen mendukungan dan menilainya telah melakukan pekerjaan dengan hebat dalam masa-masa sulit untuk klub ini. Anda harus ingat, kami melawan klub dengan kekuatan anggaran transfer tak terbatas dan kekuatan lainnya, seperti Manchester United yang menghasilkan pendapatan jauh lebih besar dari kami," tuturnya.

0 komentar:

Poskan Komentar