DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Nani Ingin Bersama Mourinho, tapi Betah di MU

Minggu, 12 Juni 2011
Pemain sayap Manchester United (MU), Luis Nani, mengaku tersanjung dengan isu di media Inggris yang menyebut Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Ia pun tak menyangkal berminat untuk bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun, ia menegaskan tak akan pindah ke Madrid karena masih betah tinggal bersama Nemanja Vidic dkk.

Nani sempat dirumorkan mulai tak betah di MU karena jarang bermain secara reguler. Posisinya pun semakin terancam seiring dengan niat MU yang ingin mendatangkan Ashley Young pada musim panas ini. Beberapa klub Eropa dikabarkan mendekatinya, termasuk Real Madrid dan Inter Milan. Namun, itu semua dibantah Nani.

"Aku baik-baik saja di MU, tapi mendengar ada klub lain yang berminat tentu merupakan sesuatu yang bagus. Apakah aku ingin bekerja di bawah Mourinho? Ya, tapi saat ini aku baik-baik saja di MU," kata Nani.

Nani sendiri menilai, musim 2010-11 adalah musim terbaiknya di "Red Devils" sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada tahun 2007. Hanya saja, ia memang sempat kecewa tidak tampil sejak awal ketika timnya kalah 1-3 dari Barcelona di laga final Liga Champions.

"Ini adalah musim yang sangat positif untuk Manchester United dan terbaik dalam perjalanan karierku," ujar Nani.

"Tetapi, aku sedikit meninggalkan rasa pahit di mulutku setelah tidak menjadi starter di Liga Champions. Aku berharap bisa bermain dari awal, tetapi keputusan itu semua terserah kepada pelatih," sambungnya. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar