DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

38 Persen Wanita Mau Diajak Intim Jika Dirayu Melalui Facebook

Kamis, 16 Juni 2011
Lebih dari seperempat pengguna internet mengaku Facebook memicu pasangan untuk berhubungan seks. Oh ya? Sekitar 38 % perempuan mengaku terbujuk melakukan hubungan intim karena data internet yang mempublikasikan kenikmatan berhubungan seks. Pernyataan ini berdasarkan survei seks dari majalah Shape and Men’s Fitness.

Smartphone dan laptop merupakan mainan baru yang mengarah ke kamar tidur, tulis survei ini. Hampir 80% perempuan dan 58% pria mengatakan bahwa media sosial mengarahkan mereka untuk lebih cepat melakukan hubungan seksual. SMS berada di urutan pertama bagi pasangan untuk terus berhubungan. Pria mengirim pesan 39% lebih sering dibandingkan menelepon. Di sisi lain, perempuan 150% lebih sering mengirim SMS cinta.
Penyalahgunaan Facebook semakin marak untuk hal yang tidak benar
Penyalahgunaan Facebook semakin marak untuk hal yang tidak benar
Selain itu, 70% perempuan dan 63% pria menggunakan Google dan media online lain untuk mencari pasangan baru. Perangkat elektronik juga bisa ‘menghapus’ keintiman pasangan. Saat ada panggilan telepon atau SMS selama berhubungan seks, sektiar 5% responden teralihkan fokus mereka dan 1% di antaranya memutuskan untuk mengangkat telepon.

Dalam mengakhiri hubungan, 43% perempuan dan 27% pria memutuskan untuk tidak berhubungan intim lagi via sms. Meskipun patah hati, 81% responden tetap akan berteman dengan mantan pasangan mereka di Facebook. Bahkan, 75% di antaranya tetap rutin memeriksa halaman mantan kekasih. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar