DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Kiko Berharap Segera Gabung ke Barca

Senin, 13 Juni 2011

KOMPAS.com — Gelandang Hercules yang juga andalan tim nasional U-21 Spanyol, Kiko Femenia, berharap proses transfernya ke Barcelona segera terselesaikan.

Sebenarnya, kesepakatan antara Barcelona dan Hercules hampir saja tercapai dua pekan lalu. Namun, karena beberapa hal, kesepakatan tersebut tertunda hingga kini. Meski demikian, Kiko tak khawatir dan tetap optimistis dirinya akan segera bergabung dengan juara Liga Champions 2010-11 tersebut.

"Aku sangat tenang dalam menghadapi situasi ini. Aku tak mendengar apa pun dari agenku saat ini, tetapi aku yakin semua akan segera terselesaikan dalam waktu dekat. Ini yang terbaik untuk klub dan aku," ujar Kiko kepada Sport.

"Aku tak tahu kapan ini akan disepakati. Tetapi, semakin cepat akan semakin baik," sambungnya.

Kiko sebenarnya berharga 10 juta euro (sekitar Rp 122 miliar) sebagaimana tercantum dalam kontraknya bersama Hercules. Tetapi, karena Hercules terdegradasi, harga Kiko menjadi turun drastis hingga mencapai 4 juta euro (sekitar Rp 48 miliar) saja

0 komentar:

Posting Komentar