DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Falcao: Porto Akan Hentikan Barcelona

Rabu, 08 Juni 2011

Striker FC Porto, Radamel Falcao, mengungkapkan, timnya akan menemukan cara yang jitu untuk menghentikan Barcelona dalam laga Piala Super Eropa, 26 Agustus nanti.

Barcelona memang hampir tak terhentikan musim lalu. Di kancah domestik, pasukan Pep Guardiola mampu meninggalkan seteru abadinya, Real Madrid. Di Liga Champions, "Blaugrana" nyaris dikatakan sempurna setelah melewati hadangan lawan hingga akhirnya keluar sebagai juara.

"Kami akan menemukan cara untuk meladeni mereka (Barcelona) secara efektif ketika kami bertemu di Piala Super Eropa. Semua tim telah gagal menemukan cara untuk menghentikan mereka, jadi sekarang terserah kami untuk mencari cara untuk melakukan itu," kata Falcao.

Sebenarnya tak semua tim gagal menghentikan laju Lionel Messi dkk. Madrid, contohnya, berhasil mengungguli Barcelona di Copa del Rey pada laga final dengan skor tipis 1-0. Lalu, Arsenal yang mampu menang tipis 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Sementara di kompetisi domestik ada dua tim gurem, yaitu Hercules dan Real Sociedad. KOMPAS.com

0 komentar:

Poskan Komentar