DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Video Hot Siswi SMA Bangkalan Madura Dijadikan Ajang Bisnis, parah

Kamis, 16 Juni 2011
Bangkalan - Adegan video mesum yang diduga kuat diperankan siswi SMAN di Bangkalan, Madura dijadikan ajang bisnis kalangan tertentu yang penasaran dengan adegan itu. Bahkan adegan hot berdurasi sekitar 1 menit itu dijual Rp 20 ribu.

Bagi yang membutuhkan video tersebut, selain harus mengeluarkan biaya, rekaman Itupun hanya bisa ditransfer melalui handphone dengan fasilitas bluetooth atau infrared. Cara mendapatkannya memang cukup sulit karena alasan keamanan.
Tapi bagi warga yang
penasaran bisa mendekati anak-anak muda yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya,
Bangkalan.

Salah seorang warga Kelurahan Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan,
Hidayat (30) mengaku, untuk mendapatkan video mesum itu perlu mendekati ABG yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya. Itupun harus dengan cara sembunyi-sembunyi. Sebab, mereka nampaknya takut untuk dijadikan saksi oleh pihak kepolisian yang saat ini masih dalam taraf penyelidikan.

"Informasinya sudah sepekan beredar, tapi saya baru mendapatkan hari ini dan harus membeli Rp 20 ribu pada anak-anak yang biasa mangkal di dekat Pasar Arosbaya," kata Hidayat pada wartawan di rumahnya, Kelurahan Tengket, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Senin (6/5/2011).

Menurut dia, adegan hot yang hanya pantas dilakukan suami-istri di sebuah kamar yang mirip tempat kos itu, diduga memakai kamera HP dan diletakkan di samping. Tidak kelihatan ada tempat tidur, melainkan di atas kasur dengan supry warnah merah.
Adegan Nikmat, Klik Dibawah ini:
"Adegan pertama, posisi tidur dengan laki-laki diatas. Dan adegan kedua si cewek ada di atas dengan posisi duduk," ucapnya sambil menggelengkan kepala.

Sementara, Kapolsek Arosbaya AKP Bidarudin yang dihubungi wartawan mengaku masih
melakukan penyelidikan. "Anggota intel sudah saya sebar untuk mencari pelakunya agar kasus ini bisa terungkap,” kata Bidarudin. (bdh/bdh)

0 komentar:

Poskan Komentar