DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Dokter Boyke Bingung Dewi Perssik Operasi Perawan

Kamis, 09 Juni 2011
Operasi keperawanan yang dilakukan penyanyi penuh sensasi Dewi Perssik belum lama ini, menuai tanggapan berbagai pihak. Salah satunya tanggapan muncul dari Seksologi, Dokter Boyke. Boyke menilai operasi keperawanan mantan istri Syaiful Jamil itu sebenarnya tidak perlu dilakukan.

Dia juga bingung dengan kelakukan Dewi Perssik yang memilih melakukan operasi keperawanan hanya untuk mengembalikan keperawanannya. Sebab semua orang juga sudah mengetahui kalau Dewi Perssik sebelumnya pernah menikah. “Kalau saya menilai dia kan belum punya anak jadi apa lagi yang mau dikecilin (vaginanya). Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya lagi agar berdarah buat apa?” ujar Dokter Boyke, di acara peluncuran The Doctors, di Hotel Grand Mahakam, Selasa (7/6/2011).

Dokter Boyke juga menjelaskan kalau wanita yang ingin menjadi perawan lagi, biasanya karena ada masa lalu yang buruk sehingga kehilangan keperawanan. Jadi pada saat malam pertama, wanita tersebut masih bisa terlihat seperti perawan. “Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara,” jelas Dokter Boyke. (Sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar