DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Wapres FIFA: GT-AP Mungkin Bisa Mencalonkan Diri

Selasa, 14 Juni 2011

Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein, menyatakan, kedatangannya ke Indonesia untuk memberikan keputusan terkait permasalahan pencalonan Goerge Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI. Namun, ia akan mempelajari semua perkara dan menyampaikan hasil pantauannya kepada FIFA.

"Saya ke sini bukan untuk melakukan judgement, tapi mendengar masukan beberapa pihak termasuk pemilik suara. Dari yang saya dengar, banyak yang memihak agar GT dan AP bisa maju. Tapi, yang pertama saya harus melaporkan dulu dan menjamin ada keputusan. Jika ditemukan tidak ada masalah (dengan majunya GT-AP), tentu saja bisa perubahan keputusan," kata Prince Ali dalam konferensi pers seusai bertemu pemilik suara di Hotel Sultan, Selasa (14/6/2011).

"Saya bertanya kepada beberapa pemilik suara soal apa yang mereka inginkan dan saya akan menampung itu semua. Jadi, saya masih harus menunggu dan melihat situasi dan duduk permasalahan," ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya akan melihat dulu statuta PSSI dan FIFA mungkin pernah melakukan kesalahan, tapi kami harus tetap maju."

GT dan AP memang tak bisa maju karena mendapat larangan dari FIFA. Namun, pendukung setia mereka tetap menjagokan keduanya. Bahkan, mereka memperjuangkan GT dan AP hingga ke tingkat Court Arbitrase of Sport (CAS) agar bisa tetap maju. Tak ingin masalah ini bisa membuat Kongres PSSI kembali menemui jalan buntu, Prince Ali pun berupaya untuk menemukan solusi agar tak ada lagi kendala agar kongres berjalan sesuai rencana. Kongres PSSI sendiri akan berlangsung 9 Juli mendatang di Solo, Jawa Tengah. KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar