DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Foto-foto Nakal Artis Indonesia

Kamis, 16 Juni 2011
Jakarta Diabadikan, kata tersebut tampaknya sangat pantas untuk menilai sebuah jepretan foto. Sangat wajar pula jika sebuah pose hanya dijadikan sebagai konsumsi pribadi. Lalu bagaimana jika foto pribadi itu tersebar ke publik?
Dengan teknologi internet tampaknya hal-hal yang bersifat pribadi semakin tergadaikan. Bahkan, hal tersebut menimpa artis-artis Indonesia. Ini dia 10 foto ‘nakal’ artis yang bikin heboh.
1. Mayangsari

Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya hubungan ‘terlarang’ antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Sempat tak mengakui terlibat percintaan, namun foto-foto nakal mereka tersebar di internet.
Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh perempuan kelahiran Purwokerto tersebut.

Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan itu. Pria yang mirip Bambang terlihat tersenyum bahagia. Bahkan satu foto lagi dijepret saat keduanya sedang berciuman.
2. Sarah Azhari

Cukup sering Sarah Azhari tertimpa berita tak sedap lewat foto-foto nakalnya. Bahkan kakak kandung Rahma Azhari itu pernah terlibat foto bugil bareng adiknya tersebut ketika mereka mandi.
Sarah merasa terhina. Terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukannya, ia pun mempertanyakan mengapa ada orang tega menyebarkan foto-fotonya tersebut.
Bahkan gara-gara foto tersebut, Sarah harus melaporkan pakar telematika, Roy Suryo ke polisi. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.
3. Rahma Azhari

Lagi, Rahma Azhari bikin heboh karena foto-foto nakalnya di internet tersebar. Pada 2007 lalu, foto Rahma tampil tanpa sehelai benang pun di dadanya.
Bahkan payudara adik kandung Sarah Azhari tersebut jelas terlihat. Rahma tampak hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam saja.
Foto tersebut menjadi salah satu dari sekian foto-foto nakalnya.
4. Bunga Citra Lestari

Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampil tanpa menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya. Namun foto tersebut diakuinya hanya editan saja, alias palsu.
Tah hanya itu, pose lainnya pun mulai tersebar ketika dirinya berada di Bali bersama pacar yang kini menjadi suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau. BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai.
Foto lainnya memperlihatkan pelantun ‘Sunny’ itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.
5. Ratu Felisha

Sepertinya Ratu Felisha senasib dengan Rahma Azhari. Berkali-kali artis yang kini mulai terjun ke dunia tarik suara itu dihebohkan dengan foto-foto nakalnya di internet.
Dalam satu foto yang menghebohkan terlihat bintang ‘Buruan Cium Gue’ itu sedang dugem. Salah satu temannya tampak menjulurkan lidah di depan payudaranya, juga di pantatnya.
Ia mengakui foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang di-upload di situs jejaring Friendster. Foto-foto itu diambil sekitar 2006 di klub Dragon Fly, Jakarta Selatan.
Tak hanya itu, pada 2008 empat pose hot Felli bersama teman perempuannya juga beredar di internet. Felli terlihat mengenakan tank top berwarna kuning dengan rok biru.
Salah satu foto memperlihatkan pose Felli tengah berciuman bibir dengan teman perempuannya yang bertato. Di foto yang lain keduanya berpose menjulurkan lidah masing-masing dalam jarak dekat.
Satu foto lain memperihatkan Felli tengah bermain sedotan dengan teman perempuannya yang berbikini.

0 komentar:

Posting Komentar