DAPATKAN UANG CUMA-CUMA DISINI ..!

Jarang Bercinta Bikin Mr.P Loyo?

Rabu, 15 Juni 2011

Kompas.com - Banyak orang mengira kekuatan penis seperti halnya mesin mobil yang akan rusak jika dibiarkan berdebu di garasi tanpa pernah dipakai. Padahal, yang menjadi inti dari sebuah ereksi adalah kelancaran aliran darah ke organ vital.

Menurut Dr.Hernando Chaves, seksolog klinik, keberhasilan ereksi bisa terganggu jika aliran darah ke penis terganggu. Jadi tidak ada kaitannya dengan seberapa lama Anda tidak berhubungan seksual.

Jika Anda merawat kebugaran tubuh secara baik dengan cara melakukan olahraga yang memompa aliran darah, Anda dapat tetap siap, tetap bergairah dan tetap mampu berhubungan seks hingga usia lanjut.

Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Archieves of Sexual Behaviour terhadap 78 pria sehat tetapi tidak aktif kemudian mulai berlatih aerobik minimal 3 kali dalam seminggu, didapatkan kehidupan seks mereka sangat meningkat.

Memang rentang waktu terjadinya ereksi dan kemampuan untuk mempertahankannya akan berubah seiring usia. Ketika seorang pemuda berusia 19 tahun yang belum pernah bercinta melakukannya, ia akan siap melakukan "babak" kedua setelah beberapa menit memuaskan pasangannya. Di usia 30 tahun ia memerlukan waktu 20 menit dan di usia 45 ia harus menunggu setidaknya satu jam sebelum mendapatkan ereksi lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar